Minggu, 28 Februari 2016

Bandar Poker - Penampilan Para Striker Arsenal Mulai Menurun

Bandar Poker - Penampilan Para Striker Arsenal Mulai Menurun

Arsenal sempat menguasai puncak klasemen sementara, Namun kini posisi mereka malah tergeser oleh Leicester City. Salah satu alasan mengapa posisi The Gunners tergeser adalah mungkin karena menurunnya penampilan para strikernya mereka.



Bandar Poker Online Resmi


Sejak pergantian tahun, performa Arsenal memang menurun karena mereka hanya menang lima kali di seluruh kompetisi. Khusus di Premier League, Arsenal bahkan gagal menang di empat pertandingan secara berturut-turut, sebelum menang atas Bournemouth dan Leicester.

Selama periode tersebut, Arsenal hanya dua kali mampu bikin lebih dari dua gol yakni saat main imbang 3-3 dengan Liverpool dan menang 3-1 atas Sunderland.

Sisanya mereka hanya mencetak maksimal dua gol. Masalah lini depan Arsenal makin serius ketika mereka cuma bikin empat gol dari lima laga terakhir di seluruh kompetisi.

Total cuma delapan gol dibuat Arsenal dari delapan pertandingan terakhirnya. Para pemain depan Arsenal pun ikut-ikutan seret gol, Olivier Giroud hampa gol di delapan kemenangan, Alexis Sanchez dan Theo Walcott masing-masing cuma bikin dua gol.

Arsenal pun kini tertahan d posisi ketiga klasemen, dengan produktivitas gol plus 18, kalah dibanding Leicester (+19) dan Spurs (+27).

Arsene Wenger selaku manajer pun dibuat pusing oleh sulitnya Arsenal mencetak gol belakangan ini. Dengan misi meraih gelar juara Premier League dan Piala FA, Wenger mau tak mau harus segera mencari solusinya.

"Saya berharap saya punya jawaban pasti atas kesulitan kami untuk mencetak gol, itulah yang sedang saya pikirkan saat ini," ujar Wenger.

"Masalah produktivitas kami sudah serius, kami harus mencari solusinya," sambungnya.

"Ini bukan salah perorangan. Jika Anda melihat gol-gol yang dia cetak, Sanchez sudah lama tidak mencetak gol. Saya pikir ini bukan salah dia semata. Di beberapa laga terakhir, kami memang sulit mencetak gol."

"Ada banyak aspek yang sedang kami analisa saat ini, saya harus menemukan jawaban secepatnya," tutupnya.

Bandar Poker - Penampilan Para Striker Arsenal Mulai Menurun


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar