Rabu, 10 Februari 2016

Bandar Poker - Pertandingan Melawan Fiorentina Sangat Penting Untuk Inter Milan

Bandar Poker - Pertandingan Melawan Fiorentina Sangat Penting Untuk Inter Milan

Pada Akhir pekan ini Inter Milan akan jalani pertandingan dimarkas Fiorentina dalam pertandingan yang disebut menentukan dalam usaha mengamankan tiket Liga Champions musim depan.



Bandar Poker Resmi


Pertandingan Inter Milan melawan Fiorentina pada akhir pekan nanti sangat penting karena dalam pertandingan ini akan menentukan tiket Liga Champions musim depan.

Inter mengawali musim dengan impresif lewat lima kemenangan beruntun yang sempat membuat mereka menguasai puncak klasemen dari giornata 3-5.

Pada empat giornata berikutnya, Nerazzurri sempat tanpa kemenangan tapi kemudian mampu bangkit dan mampu kembali bercokol di puncak klasemen dalam beberapa pekan.

Akan tetapi, dalam enam pekan terakhir La Beneamata cuma mampu meraih satu kemenangan, tiga hasil seri, dan dua kekalahan sehingga posisinya pun terus melorot.

Posisi empat kini dipijak Inter dengan 45 poin, tertinggal satu angka dari Fiorentina di posisi tiga hingga zona terakhir ke Liga Champions. Pada akhir pekan, Inter akan melawat ke markas Fiorentina dengan kans naik satu anak tangga.

"Itu merupakan sebuah pertandingan menentukan," kata bek Inter Alex Telles.

"Kami tertinggal satu poin jadi kami harus ke Florence dengan tekad menang. Penting kami berusaha untuk mengubah kecenderungan buruk saat ini di lapangan, tampil lebih baik, dan menang."

"Kami mesti melakukan apa instruksi Roberto Mancini dalam pertandingan. Yuto Nagatomo dan saya mesti maju ke depan dan mengirim umpan silang, kami terus mengusahakannya, dan bertekad lebih berkontribusi agar bisa menang," tegasnya.

Bandar Poker - Pertandingan Melawan Fiorentina Sangat Penting Untuk Inter Milan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar