Selasa, 09 Februari 2016

Bandar Poker - Smalling Tak Peduli Dengan Kepindahan Guardiola Ke Man.City

Bandar Poker - Smalling Tak Peduli Dengan Kepindahan Guardiola Ke Man.City

Rivalitas antara dua klub Manchester kian ramai dengan kepindahan Pep  Guardiola ke Manchester City pada musim depan. Chris Smalling menyatakan bahwa timnya tidak cemas dengan kehadiran Guardiola di City nanti.



Bandar Poker Resmi


Kepindahan Pep Guardiola ke Man.City diyakini tak akan membuat Man.United Cemas.

Guardiola diyakini merupakan pelatih terbaik di dunia saat ini setelah meraih 19 trofi bersama Barcelona dan Bayern Munich. MU termasuk salah satu klub yang kencang dikabarkan mengejar pelatih Catalan itu tapi City lah yang berhasil mendapatkannya.

Dengan Guardiola di City, maka persaingan di Premier League akan semakin ketat. Reputasi Guardiola juga berpotensi besar dalam mendatangkan lebih banyak lagi pemain bintang tapi juga menambah berat pekerjaan Setan Merah.

"Kami benar-benar tidak peduli, dalam hal siapapun yang akan melatih City, atau siapapun yang datang dan pergi, hal itu benar-benar tidak mempengaruhi kami," kata Smalling.

"City selalu memiliki seorang manajer top, seperti juga dengan kami, jadi hal itu tidak terlalu mempengaruhi kami."

"Bagus melihat bahwa banyak pemain dan pelatih terbaik ingin bekerja di Inggris. Jadi aku menyambut hal itu."

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013, MU cukup kesulitan untuk bersaing dengan rival sekotanya itu. Dalam dua musim terakhir, MU tidak pernah bisa finis di atas City dan di musim ini tertinggal enam poin di papan klasemen.

Bandar Poker - Smalling Tak Peduli Dengan Kepindahan Guardiola Ke Man.City


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar