Senin, 08 Februari 2016

Bandar Poker - Napoli Siap Untuk Pertandingan Lawan Juventus

Bandar Poker - Napoli Siap Untuk Pertandingan Lawan Juventus

Napoli akan mempertaruhkan posisi di puncak klasemen Serie A yang sekarang mereka kuasai pada pertandingan melawan Juventus. Kapten Napoli, Marek Hamsik menyatakan timnya sedang incar poin penuh pada pertandingan itu nantinya.



Bandar Poker Resmi


Kapten Napoli, Marek Hamsik menyatakan bahwa timnya sedang incar poin penuh pada pertandingan melawan Juventus nanti, Meskipun harus mempertaruhkan posisi mereka dipuncak klasemen.

Napoli akan bertandang ke Juventus Stadium pada Sabtu (13/2/2016) mendatang. Partenopei tak boleh kalah demi mempertahankan posisi teratas di papan klasemen.

Napoli sekarang masih memimpin dengan perolehan 56 poin dari 24 laga. Mereka cuma unggul dua poin atas Juve yang duduk di posisi kedua.

"Melawan Juventus, kami akan siap untuk sebuah laga besar, sebuah laga eliminasi. Kami akan datang dan akan mengejar sebuah kemenangan," ujar Hamsik.

"Kami sejauh ini tidak memikirkan tentang Juve, tapi sekarang kami punya sepekan untuk mempelajari mereka dan berlatih dengan baik," tuturnya.

"Mereka adalah rival yang tampil luar biasa baik dan kami tahu ini akan sangat berat," kata Hamsik.

Napoli selalu menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A. Tim asuhan Maurizio Sarri itu menang tipis 1-0 atas Carpi, Minggu (7/2).

"Menang delapan kali secara beruntun adalah sebuah pencapaian yang menyenangkan, tapi itu akan lebih baik lagi kalau pada akhir musim kami jadi juara karena itulah yang paling penting," kata Hamsik.

Bandar Poker - Napoli Siap Untuk Pertandingan Lawan Juventus


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar