Kamis, 04 Februari 2016

Bandar Poker - Enrique Prihatin Dengan Situasi Valencia Saat Ini

Bandar Poker - Enrique Prihatin Dengan Situasi Valencia Saat Ini

Kemenangan telak yang diraih oleh Barcelona semakin membuat suram situasi Valencia, Sehingga membuat pelatih Luis Enrique bersimpati atas kondisi yang dialami oleh El Che tersebut.



Bandar Poker Teraman


Pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui prihatin dengan situasi Valencia saat ini yang baru saja dikalahkan timnya dengan skor telak 7-0.

Valencia, setelah finis posisi empat besar musim lalu, memang menurun penampilannya musim ini. Start buruk di awal musim membuat pelatih Nuno Espirito Santo mundur dari jabatannya sebagai pelatih.

Kemudian datang Gary Neville yang menggantikan Nuno. Keraguan lantas mengiringi penunjukkan Neville mengingat pria asal Inggris itu sama sekali tak punya pengalaman melatih tim senior sejak pensiun.

Keraguan itu terbukti karena Valencia bukannya makin membaik, tapi malah makin memburuk setelah Neville jadi pelatih tim itu. Tanpa kemenangan di delapan laga La Liga, posisi Valencia melorot ke posisi ke-12 klasemen.

Puncak dari rangkaian hasil buruk itu adalah kekalahan telak 0-7 dari Barca di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB tadi.

Situasi suram Valencia saat ini pun mengundang rasa simpati dari Enrique, yang juga tidak senang melihat kondisi lawan yang kesulitan saat ini.

"Valencia sedang mengalami situasi olahraga yang sangat sulit," ujar Enrique.

"Dan ketika Anda bermain melawan tim seperti kami, tidak mudah untuk siapapun," sambungnya.

"Bukan situasi yang menyenangkan, bahkan untuk kami."

"Saya tidak suka melihat lawan dalam situasi seperti ini, ini tidak menyenangkan. Kami hanya melakukan tugas kami."

"Setiap situasi akan berubah pastinya dan saya yakin mereka akan segera keluar dari masalah ini, karena ini hanya persoalan teknis saja," tutupnya.

Bandar Poker - Enrique Prihatin Dengan Situasi Valencia Saat Ini


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar