Kamis, 11 Februari 2016

Bandar Poker - Leicester Bisa Juara Asalkan Tetap Fokus

Bandar Poker - Leicester Bisa Juara Asalkan Tetap Fokus

Leicester City berhasil menjungkirbalikkan prediksi di awal kompetisi Liga Primer Inggris dengan konsisten di puncak klasemen Premier League. Asalkan semua pemain tak terganggu, The Foxes diyakini bisa raih juara.



Bandar Poker Resmi


Leicester menunjukkan laju yang meyakinkan sejak pekan pertama Premier League. Tim besutan Claudio Ranieri itu memang sempat naik turun tapi tak drastis. Malah, sudah empat pekan terakhir mereka konsisten di puncak.

Di pekan ke-25 ini Leicester menjadi penguasa klasemen dengan nilai 53. Sejauh ini mereka baru kalah dua kali dan sudah memenangkan 15 pertandingan.

Manajer Everton, Roberto Martinez, memprediksi Leicester bakal membuat sejarah sebagai juara. Asalkan para pemainnya tak mengalami masalah apapun hingga 13 pertandingan ke depan.

"Saat ini tidak mungkin mengatakan siapa yang akan menjadi juara liga. Ini liga yang amat terbuka yang pernah saya ikuti," kata Martinez.

"Kalau Leicester mempunyai garansi bisa terus memainkan starting XI-nya maka saya akan bilang: ya. Kalau tidak, Leicester bisa kehilangan esempatan menjadi juara.

"Sayangnya di sepakbola tidak ada garansi kalau setiap pemain akan terus fit atau tampil sip atau tidak dapat hukuman. Padahal setiap tim mempunyai satu atau dua pemain yang amat berpengaruh terhadap laju tim.

"Menurut saya di pertengahan Februari ini kalau Leicester bisa menjaga semua pemain tetap bugar maka titel akan menjadi milik Leicester. Itu akan menjadi raihan yang luar biasa dan mereka memang layak mendapatkan posisi itu," ucap dia.

Bandar Poker - Leicester Bisa Juara Asalkan Tetap Fokus


Posted By

1 komentar:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.menangmandiri.com

    BalasHapus