Senin, 15 Februari 2016

Bandar Poker - Wenger Nilai Timnya Sukses Lakukan Ujian Mental

Bandar Poker - Wenger Nilai Timnya Sukses Lakukan Ujian Mental

Arsenal sukses mengalahkan Leicester City diakhir pertandingan meskipun hasil skor pertandingan sempat tertinggal lebih dulu. Dengan Manajer Arsene Wenger secara khusus memuji kekuatan mental timnya dalam pertandingan tersebut.



Bandar Poker Resmi


Arsenal menghadapi laga penting di Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016) malam WIB kemain. Mereka menjamu Leicester sang pemuncak klasemen.

Arsenal memasuki jeda dalam posisi tertinggal 0-1. Penalti Jamie Vardy di akhir babak pertama membawa tim tamu memimpin.

Melihat catatan kebobolan Leicester, yang hanya kemasukan dua gol dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, Wenger menilai Arsenal menghadapi tugas yang tidak mudah untuk membalikkan keadaan di babak kedua.

Tapi Arsenal mampu mencetak gol penyama di menit ke-70 lewat sepakan Theo Walcott. The Gunners akhirnya sukses membalikkan keadaan setelah Danny Welbeck membobol gawang Leicester di masa injury time. Arsenal pun menang 2-1 atas Leicester.

"Itu adalah ujian mental yang serius karena kami ketinggalan 1-0 melawan tim yang bertahan dengan sangat baik," ujar Wenger.

"Kami mengejar dengan energi tanpa henti dan mengambil semua risiko karena kami tahu hasil imbang tidak cukup bagus. Itu tergantung pada gairah mental."

"Itu adalah rintangan mental yang besar bagi kami karena kami terkejut tertinggal saat jeda. Kami tidak menyangka. Bukan kebetulan Leicester ada di puncak klasemen," lanjutnya.

"Kalah akan jadi masalah besar bagi kami karena kami akan ketinggalan delapan poin dan itu berarti kami butuh tiga laga untuk dimenangi sementara Leicester juga harus kalah tiga kali," kata Wenger menambahkan.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal memangkas jarak dari Leicester yang masih ada di puncak klasemen. Dengan 51 poin, Arsenal kini cuma tertinggal dua angka dari The Foxes.

Bandar Poker - Wenger Nilai Timnya Sukses Lakukan Ujian Mental


Posted By

1 komentar:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.mandirimenang.com

    BalasHapus