Rabu, 24 Februari 2016

Bandar Poker - Sturridge Pastikan Tetap Berkarier Di Liverpool

Bandar Poker - Sturridge Pastikan Tetap Berkarier Di Liverpool

Striker Liverpool Daniel Sturridge langsung membantah keras kabar yang menyebut dirinya bakal segera tinggalkan klub untuk musim depan. Dengan Sturridge langsung menegaskan Liverpool akan tetap jadi klubnya.



Bandar Poker Taruhan Resmi


Kabar soal hengkangnya Sturridge muncul setelah dia tak kunjung bermain beberapa waktu karena rentetan cedera yang terus menghantamnya. Dalam setahun terakhir ini, Sturridge memang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Hal itu membuat Liverpool disebut-sebut mempertimbangkan soal kemungkinan menjual Sturridge. Namun, Sturridge memastikan dia tidak akan pergi dari Liverpool musim depan.

"Penting untuk memikirkan hal-hal yang terjadi saat ini. Tentu saja cedera itu membuat segalanya jadi sulit tapi itu bagian dari sepakbola dan kini saya hanya menatap ke depan, tentu saja dengan Liverpool. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan atau dipusingkan. Saya sangat santai selama ini dan saya bahagia di sini," ujar Sturridge.

Sejak dibeli dari Chelsea pada Januari 2013, Sturridge sudah bikin 45 gol dari 75 penampilan di seluruh kompetisi. Minimnya jumlah pertandingan Sturridge disebut-sebut karena dia takut bermain dan tak ingin mengambil risiko.

Bahkan ada yang menyangkutpautkan ini dengan kepercayaan yang dianut Sturridge.

"Jujur ini sangat mengejutkan, saya tidak tahu kalau sepakbola itu berhubungan dengan sepakbola. Saat masih anak-anak, Anda tidak pernah berpikir seperti itu," sambungnya.

"Mengatakan bahwa pemain tidak ingin bermain itu menunjukkan rasa tidak hormat kepada setiap pesepakbola dan itu sangat mengejutkan. Saya sangat kecewa pada siapapun yang mengatakan itu. Ini sepakbola dan orang-orang berhak menyampaikan opininya."

"Tapi yang bisa saya katakan adalah orang-orang tidak akan mengerti betapa berartinya sepakbola untuk saya. Saya akan terus tampil sebaik mungkin dan fokus main untuk Liverpool. Itu yang saya pikirkan. Saya sangat ambisius, sangat berkeinginan membantu Liverpool meraih sukses," tutupnya.

Bandar Poker - Sturridge Pastikan Tetap Berkarier Di Liverpool


Posted By

1 komentar:

  1. Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari MandiriQQ..!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ
    PIN BBM : 2BE2B4BA
    Line : mandiri_qq
    yahoo : mandiriqq@yahoo.com
    Link : www.menangmandiri.com

    BalasHapus