Selasa, 16 Februari 2016

Bandar Poker - Kualitas PSG Tak Akan Turun Pada Pertandingan Liga Champions

Bandar Poker - Kualitas PSG Tak Akan Turun Pada Pertandingan Liga Champions

Ada kekhawatiran bahwa penampilan Paris St-Germain bakan menurun di pertandingan Liga Champions saking dominannya di Ligue 1. Namun Gelandang PSG, Angel Di Maria memastikan timnya bakal tetap tampil kompetitif di setiap pertandingan yang ada.



Bandar Poker Resmi


Penampilan dominan Paris St-Germain selama di Ligue 1 akan membawa hasil positif juga di Liga Champions nanti.

PSG musim ini tampil amat tangguh. Dari 38 pertandingan seluruh kompetisi yang dilalui, cuma satu kekalahan yang dialami sementara berhasil meraih 32 kemenangan.

Satu-satunya kekalahan itupun diderita dengan skor tipis saja 0-1 kala menghadapi Real Madrid di fase grup Liga Champions. Di liga, mereka seperti tak tersentuh.

Dalam 26 pekan, anak asuh Laurent Blanc sudah memimpin 24 poin di puncak klasemen dari AS Monaco di posisi dua. Sejak start, mereka mengoleksi 22 kemenangan dengan empat sisanya berimbang.

Wajar jika ada kekhawatiran bahwa mereka tidak bakal terbiasa dengan tim-tim yang setara atau bahkan kualitasnya di atas mereka. Itu yang ada di Liga Champions, di mana PSG akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar.

"Ya memang ada perbedaan besar, tapi hampir seluruh tim-tim Liga Champions juga punya dominan di liga domestik mereka," ujar Di Maria.

"Real Madrid dan Barcelona juga punya jarak yang jauh dengan tim-tim lain di liga, tapi mereka masih tetap tampil dalam performa terbaik saat main di Liga Champions," sambungnya,

"Sementara kami di sini mencoba untuk tampil sebaik mungkin di setiap laga, jadi ketika ada laga Liga Champions, maka sebisa mungkin kami sudah siap. Saat ini, wajar saja bahwa ada perbedaan besar antara pertandingan di liga dan Liga Champions, tapi kami berusaha tampil semaksimal mungkin di seluruh kompetisi itu."

Bandar Poker - Kualitas PSG Tak Akan Turun Pada Pertandingan Liga Champions


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar