Senin, 22 Februari 2016

Bandar Poker - Fiorentina Pertahankan Posisi Tiga Besar Klasemen

Bandar Poker - Fiorentina Pertahankan Posisi Tiga Besar Klasemen

Fiorentina harus terus bekerja keras demi mempertahankan posisinya di klasemen Serie A Italia. Setelah jalani pertandingan Melawan Atalata, Fiorentina mendapat perlawanan sengit sebelum akhirnya menang dengan skor 3-2.



Bandar Poker Taruhan Online Resmi


Fiorentina kini berada dalam tekanan Inter Milan dan AS Roma dalam perebutan peringkat ketiga klasemen. Tapi dengan kemenangan ini, Fiorentina menjaga posisinya di urutan ketiga dengan 52 poin, unggul empat angka dari Inter serta lima angka dari Roma yang baru akan bertanding Senin (22/2/2016) dinihari WIB nanti.

Dalam pertandingan antara Atalanta dan Fiorentina di giornata 26 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (21/2/2016) malam WIB, tak ada gol yang tercipta di paruh pertama. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Fiorentina membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-67. Crossing dari Cristian Tello diteruskan Mati Fernandez dengan sundulan untuk membawa Fiorentina memimpin 1-0.

Setelah menyumbang assist, Tello mencetak gol di menit ke-81 untuk menggandakan keunggulan Fiorentina. Dari serangan balik, Tello yang menerima umpan terobosan dari Fernandez kemudian menggiring bola hingga kotak penalti. Tello melepaskan tembakan dengan kaki kanan dan bisa ditepis oleh Sportiello. Tapi bola muntah mengarah ke Tello dan dia langsung menceploskan bola ke dalam gawang.

Atalanta memperkecil ketertinggalan tiga menit kemudian. Andrea Conti menjebol gawang Fiorentina dengan sepakan kaki kanan dari jarak dekat.

Tapi Fiorentina kembali menjauh di menit ke-87. Serangan balik lagi-lagi jadi senjata Fiorentina untuk mencetak gol. Nikola Kalinic yang mengawali serangan kemudian bekerja sama dengan Borja Valero yang bergerak di sisi kiri. Kalinic kemudian menuntaskan kerja samanya dengan Valero dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Fiorentina sempat dibuat ketar-ketir di menit-menit akhir pertandingan. Atalanta kembali mencetak gol untuk menipiskan ketertinggalan. Pinilla menaklukkan Tatarusanu dengan sepakan kaki kanan setelah menerima bola dari Luca Cigarini.

Di masa injury time, Atalanta harus kehilangan Conti. Dia menerima kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran terhadap Kalinic.

Bandar Poker - Fiorentina Pertahankan Posisi Tiga Besar Klasemen


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar