Senin, 22 Februari 2016

Bandar Poker - Penampilan Arsenal Harus Sama Seperti Saat Kalahkan Bayern

Bandar Poker - Penampilan Arsenal Harus Sama Seperti Saat Kalahkan Bayern

Eks pemain bintang Arsenal, Thierry Henry memberi saran untuk Arsenal yang tengah pekan ini akan jalani pertandingan melawan Barcelona di ajang leg I babak 16 besar Liga Champions.



Bandar Poker Online Resmi


Thierry Henry yang dalam karier mainnya pernah berseragam Arsenal dan Barca, menyebut bahwa Lionel Messi akan menjadi ancaman utama buat The Gunners pada laga di Emirates, Rabu (24/2/2016) dinihari WIB.

Namun demikian, Arsenal repotnya tidak bisa serta-merta fokus ke Messi saja karena ada sejumlah pemain lain Blaugrana yang siap memanfaatkan situasi jika itu terjadi.

"Anda bisa berusaha melakukan penjagaan ketat kepada Messi dan Anda tidak dapat menempatkan dua atau tiga pemain bertahan di sekelilingnya karena itu cuma akan membuka ruang buat Luis Suarez, Neymar, Andres Iniesta, dan Arda Turan untuk menghabisi Anda," tulis Henry.

"Barcelona harus dihentikan sebagai satu-kesatuan. Dan agar itu bisa memungkinkan, Anda butuh sebuah hari sempurna dan juga amat beruntung. Itu yang terjadi ketika Chelsea mengalahkan Barca di semifinal Liga Champions 2012, saat Messi mengenai mistar dari titik penalti, Barca luput memaksimalkan sedemikian banyak peluang, dan Petr Cech nyaris tak terkalahkan," sebutnya.

Terkait dengan hal itu Henry mengingatkan Arsenal akan permainan ketika menghadapi Bayern Munich di fase grup lalu; Arsenal mesti tampil seperti ketika menang 2-0 saat menjamu Bayern dan sebaliknya tidak seperti saat kalah 1-5 di markas lawan.

"Arsenal harus bermain seperti ketika mengalahkan Bayern Munich 2-0 di Emirates pada Oktober lalu. Mereka harus menerima mungkin cuma akan punya 30% penguasaan bola dan harus sedemikian efisien ketika menguasai bola. Semua pemainnya harus tampil oke," katanya.

"Seluruh pemain Arsenal harus bertahan sebagai satu-kesatuan dan para pemain sayap main lebih rapat dan lebih sering mundur. Arsenal mesti berani saat menguasai bola. Mereka harus tetap rapi, memainkan serangan balik, dan bikin gol setiap masuk ke area penalti. Mereka tidak boleh membuka celah di lini tengah dan harus memaksa Barcelona berlari balik ke belakang 54 meter untuk mengambil bola. Kalau Anda membiarkan Barca bertahan di area Anda terus-menerus, akan jadi nyaris mustahil untuk bertahan."

"Itulah yang sudah terjadi pada Arsenal dalam partai leg II lawan Bayern, ketika mereka dilumat dan kalah 1-5. Mereka harus memastikan hasil dalam pertarungan ini masih tetap hidup ketika datang ke Camp Nou untuk leg II bulan depan, jadi seri 0-0 pun akan tetap jadi hasil lumayan. Tapi menjaga agar gawang tak bobol lawan tim yang sudah mendominasi dunia sepakbola selama 10 tahun terakhir bukanlah perkara mudah," beber Henry.

Bandar Poker - Penampilan Arsenal Harus Sama Seperti Saat Kalahkan Bayern


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar