Selasa, 29 Desember 2015

Bandar Poker - Wenger Janjikan Kebangkitan Tim Melawan Bournemouth

Bandar Poker - Wenger Janjikan Kebangkitan Tim Melawan Bournemouth

Setelah secara mengejutkan dikalahkan oleh Southampton, Manajer Arsenal Arsene Wenger berharap timnya bisa langsung bangkit dari keterpurukan dengan mengalahkan Bournemouth di pertandingan nanti.



Bandar Poker


Arsenal gagal memanfaatkan kesempatan untuk memuncaki klasemen Liga Primer Inggris setelah kalah telak 4-0 dari Southampton, Minggu (27/12) dini hari WIB, di St Mary's Stadium. 

Dua gol dari Shane Long plus satu gol masing-masing dari Cuco Martina dan Jose Fonte menghadirkan kekalahan mengejutkan bagi Arsenal. Namun, manajer Arsene Wenger meminta para pemainnya untuk langsung bangkit saat berhadapan dengan tim promosi Bournemouth pada Senin (28/12) esok.

“Pemain kami punya semangat fantastis dan mereka akan menunjukkannya dalam 48 jam ke depan. Kami ingin merespons kekecewaan ini. Saya percaya pada kemampuan para pemain untuk bangkit pada Senin besok,” seru Wenger.

“Kami memang tidak cukup bagus untuk memenangkan pertandingan ini. Saya menilai bahwa fisik kami tidak berada dalam kondisi terbaik. Namun, kami tidak perlu terus-terusan meratapi kekalahan ini,” imbuhnya.

Pasukan Wenger saat ini tetap duduk di urutan kedua, terpaut dua poin dari Leicester City yang juga menelan kekalahan dari Liverpool. Namun, Manchester City memperpendek margin poin dengan The Gunners menjadi satu angka usai membekuk Sunderland 4-1. 

Bandar Poker - Wenger Janjikan Kebangkitan Tim Melawan Bournemouth


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar