Kamis, 17 Desember 2015

Bandar Poker - Charlie Austin Berniat Untuk Habiskan Kontrak Di QPR

Bandar Poker - Charlie Austin Berniat Untuk Habiskan Kontrak Di QPR

Striker QPR Charlie Austin mengaku tidak ingin pergi meninggalkan klub dan berencana untuk menghabiskan sisa kontraknya yang tersisa sampai akhir musim ini.



Bandar Poker


Penyerang Charlie Austin telah menegaskan bahwa ia takkan pergi meninggalkan Queens Park Rangers pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain asal Inggris itu menekankan akan bertahan di klubnya sekarang sampai kontraknya habis.

Seperti diketahui, Austin telah berulang kali mengungkapkan niatnya untuk bertahan di QPR terlepas dari ketertarikan sejumlah klub dari Liga Primer Inggris, seperti Newcastle United dan Chelsea. Kontrak pemain 26 tahun itu masih berlaku sampai musim panas 2016, dan ia berniat menghabiskannya.

“Saya telah mengatakan pada awal musim dan saya berkata kepada Les Ferdinand bahwa saya akan bertahan di sini sampai akhir musim,” ujar Austin. “Jadi saya tidak akan pergi ke mana pun.”

Jika banyak klub yang ambil ancang-ancang untuk melepas pemainnya yang masih memiliki kontrak beberapa bulan, QPR melalui manajer baru Jimmy Floyd Hasselbaink menekankan bahwa ia tidak ingin berpisah dengan Austin karena sang pemain begitu penting untuk timnya.

“Saya pikir di sepakbola Anda tidak bisa menggaransi apa pun,” ujar Hasselbaink. 

“Semuanya menginginkan keuntungan dan pada akhirnya itu adalah sebuah bisnis. Kami harus mengerti itu, baik sebagai manajer dan sebagai klub.

“Apakah kami ingin menjual Austin?, Tidak. Pihak klub tidak ingin menjualnya. Namun, di sisi lain, ini semua terserah pada pemilik klub. Saya hanya bisa memberi saran. Saya hanya bisa berkata, ‘Tidak, saya tidak ingin dia pergi, saya membutuhkannya’. Saya pikir mereka akan menghargai itu.”

Di musim ini, Austin telah mencetak tujuh gol dan satu assist dari 15 penampilannya untuk QPR di Liga Championship.

Bandar Poker - Charlie Austin Berniat Untuk Habiskan Kontrak Di QPR


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar