Selasa, 08 Desember 2015

Bandar Poker - Thierry Henry Ingin Newcastle Tampil Konsisten

Bandar Poker - Thierry Henry Ingin Newcastle Tampil Konsisten

Mantan striker Arsenal, Thierry Henry, meminta pada tim Newcastle United untuk tampil konsisten hingga akhir musim setelah mereka secara mengejutkan kalah dari Liverpool dengan skor 2-0 di ajang Liga Primer Inggris.



Bandar Poker


Thierry Henry meminta pada tim Newcastle United untuk tampil konsisten hingga akhir musim setelah mereka secara mengejutkan kalah dari Liverpool dengan skor 2-0 di ajang Liga Primer Inggris, Senin (7/12) dinihari WIB.

The Magpies baru meraih tiga kemenangan di musim ini dan mereka masih terdampar di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin dari 18 pertandingan. Kondisi ini membuat Steve McClaren kini dalam tekanan.

Di pertandingan berikutnya, Newcastle akan tandang ke markas Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

"Steve McClaren mengatakan sendiri, berapa kali kita melihat ini ketika tim besar datang ke St James Park dan keinginan di sana, komitmen, segalanya?" ujar Henry.

"Segala sesuatunya sangat tepat pada hari ini dan Anda bisa melihatnya dari awal. Apakah Anda bisa melakukan hal yang sama di Lane? Apakah Anda bisa melakukan hal yang sama lawan Arsenal? Apakah Anda bisa melakukan yang sama di laga tandang?"

"Itu adalah sesuatu dengan Newcastle dan kita membicarakan tentang sesuatu yang sama setiap waktu. Biasanya ini tidak terjadi. Kita lihat lawan Tottenham pada pekan depan."

Bandar Poker - Thierry Henry Ingin Newcastle Tampil Konsisten


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar