Jumat, 25 Desember 2015

Bandar Poker - Guus Hiddink Terbayang Dengan Pemecatan Dari Timnas Belanda

Bandar Poker - Guus Hiddink Terbayang Dengan Pemecatan Dari Timnas Belanda

Persiapan Guus Hiddink untuk memulai pekan padat bersama Chelsea masih terbayang dengan pemecatannya dari tim nasional Belanda.



Bandar Poker


Pelatih interim Chelsea masih dibayangi dengan pemecatan dari timnas Belanda, di tengah persiapan jelang jadwal padat

Pria 69 tahun resmi ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho di Stamford Bridge dan ia akan melatih tim hingga akhir musim, setelah sempat menempati posisi yang sama pada 2009.

Dalam konferensi pers perdana bersama Chelsea, Hiddink bicara soal kekecewaannya dipecat dari timnas Belanda, yang gagal menembus putaran final Piala Eropa 2016.

"Mengenai pekerjaan terakhir dengan Belanda, mereka memiliki hasil sangat bagus di Piala Dunia Brasil hingga finis ketiga dan kemudian Anda mendapat semua jenis ekspektasi dan agak sedikit pusing," kata Hiddink.

"Sayangnya - dan saya sangat menyesal saya tidak dapat menyelesaikan pekerjaan itu karena direktur jenderal memutuskan untuk mengakhiri pekerjaan saya di pertengahan jalan kualifikasi ketika kami di peringkat tiga.

"Sejujurnya saya sangat kecewa tentang keputusan itu karena kami dalam posisi untuk menyelesaikan tiga atau empat pertandingan. Jadi saya tak bisa menyelesaikan pekerjaan itu sebuah kekecewaan bagi saya."

Bandar Poker - Guus Hiddink Terbayang Dengan Pemecatan Dari Timnas Belanda


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar