Kamis, 24 Desember 2015

Bandar Poker - Ozil Akui Tak Pernah Menyesal Pergi Dari Real Madrid

Bandar Poker - Ozil Akui Tak Pernah Menyesal Pergi Dari Real Madrid

Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengakui dirinya kini betah berada di London dan tidak pernah menyesali keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid.



Bandar Poker


Mesut Ozil tidak pernah menyesali keputusan untuk meninggalkan Real Madrid karena dirinya kini merasa sangat bahagia bersama dengan Arsenal.

Ozil menjadi pemain bintang Gunners ketika mencatatkan sepasang assist dan membawa timnya menang 2-1 atas Manchester City, Selasa (22/12) dini hari WIB lalu. Isu tentang perpanjangan kontrak di Arsenal pun mulai beredar, walau sang gelandang belum memberi kepastian.

"Kontrak saya akan berakhir pada 2018, itu berarti masih ada dua setengah tahun," ungkap gelandang berkebangsaan Jerman itu.

"Tidak perlu terburu-buru. Tidak ada diskusi untuk saat ini, tetapi saya bisa mengatakan kalau saya sangat bahagia di London dan keputusan saya untuk datang ke sini dari Real Madrid merupakan keputusan yang tepat."

"Tak pernah satu hari pun, kecuali ketika saya cedera, saya tidak merasa nyaman di Arsenal," tandasnya.

Arsenal saat ini ada di peringkat kedua Liga Primer Inggris, tertinggal dua poin dari Leicester City di puncak.

Bandar Poker - Ozil Akui Tak Pernah Menyesal Pergi Dari Real Madrid


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar