Minggu, 13 Desember 2015

Bandar Poker - Di Masa Kecil Aguero Terinspirasi Dengan Michael Owen

Bandar Poker - Di Masa Kecil Aguero Terinspirasi Dengan Michael Owen

Semasa kecil, striker Manchester City Sergio Aguero ternyata mengidolakan Michael Owen dan klub yang dibela eks striker Inggris itu, Liverpool.



Bandar Poker


Semasa kecil, striker Manchester City Sergio Aguero ternyata sudah mengidolakan Michael Owen dan klub yang dibela eks striker Inggris itu, Liverpool.

Aguero yang berusia 27 tahun, telah menunjukkan kegarangannya di Liga Primer Inggris bersama City sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim 2011. Total 85 gol dari 129 laga yang ia bukukan sukses menginspirasi The Citizens meraih dua titel liga sehingga membuatnya banyak dinilai sebagai striker terbaik di Liga Primer saat ini.

Keberhasilan menaklukkan Inggris tersebut diakui Aguero tidak bisa dilepaskan dari pahlawan masa kecilnya, Owen, yang dijadikannya sebagai inspirasi untuk bermimpi menjadi pemain bintang Liga Primer.

“Saya selalu menyukai Liga Primer saat masih anak-anak. Saya juga mendukung Liverpool karena saya menyukai Michael Owen. Dia cukup kecil untuk ukuran pesepakbola sehingga saya kerap menirunya ketika saya masih tujuh atau delapan tahun,” tutur Aguero.

“Kini, saya harus mengakui bahwa sekarang ini Liga Primer bukan cuma lebih baik ketimbang La Liga Spanyol tetapi juga liga-liga lain di seluruh dunia,” serunya.

Aguero saat ini sedang dalam proses penyembuhan cedera tumitnya dan berpeluang kembali bermain saat City menghadapi Arsenal pada 21 Desember mendatang.

Bandar Poker - Di Masa Kecil Aguero Terinspirasi Dengan Michael Owen


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar