Jumat, 04 Desember 2015

Bandar Poker - Hukuman Dari RFEF Untuk Cheryshev Sudah Lama Dikeluarkan

Bandar Poker - Hukuman Dari RFEF Untuk Cheryshev Sudah Lama Dikeluarkan

Federasi sepakbola Spanyol (RFEF) ternyata sudah lama mengumumkan hukuman yang diterima Denis Cheryshev di ajang Copa del Rey.




Bandar Poker


Pertandingan antara Cadiz melawan Real Madrid di ajang Copa del Rey memiliki cerita di luar prediksi. Awalnya pertandingan diperkirakan akan kurang menarik dengan Los Blancos yang bakal meraih kemenangan mudah. Hal itu benar terjadi lewat skor 3-1, tapi proses di dalamnya membuat dunia sepakbola heboh.

Madrid secara ceroboh menurunkan pemain yang sedang terkena skorsing kartu, Denis Cheryshev, hingga awal babak kedua. 

Pemain internasional Rusia itu bahkan sukses mencetak gol pembuka kemenangan. Karena hal tersebut tim asuhan Rafael Benitez terancam sanksi didiskualifikasi dari turnamen.

Namun pihak Madrid berkilah, melalui direkturnya, Emilio Butragueno, mereka mengaku sama sekali tak tahu dan mendapat kabar apapun dari pihak Villarreal [klub Cheryshev musim lalu] maupun federasi sepakbola Spanyol, RFEF, soal skorsing sang pemain.

Padahal RFEF sudah merilis surat pengumuman bahwa Cheryshev mendapat hukuman skorsing sejak 6 Maret lalu. Tak hanya Cheryshev, tapi beberapa pemain lainnya yang mendapat hukuman serupa pula. Mungkin, Madrid luput akan hal ini.

Kini kasus tersebut tengah diselidiki komite disiplin RFEF untuk diambil keputusan tindakan hukumnya.

Bandar Poker - Hukuman Dari RFEF Untuk Cheryshev Sudah Lama Dikeluarkan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar