Minggu, 06 Desember 2015

Bandar Poker - Ronaldo Beri Dukungan Pada Inter Untuk Raih Scudetto

Bandar Poker - Ronaldo Beri Dukungan Pada Inter Untuk Raih Scudetto

Legenda besar FC Internazionale Ronaldo memberi dukungan penuh pada mantan klubnya untuk bisa meraih Scudetto pada kampanye 2015/16 ini.



Bandar Poker


Legenda besar Internazionale Ronaldo memberi dukungan penuh pada mantan klubnya untuk bisa meraih Scudetto pada musim ini.

Nerazzurri masih tetap difavoritkan untuk meraih Scudetto di musim ini meskipun baru saja dikalahkan oleh Napoli dalam lanjutan Serie A Italia beberapa waktu lalu.

Ronaldo tak pernah meragukan laju tim kesayangannya tersebut. Baginya, Inter yang dilatih oleh Roberto Mancini bisa berbicara banyak di akhir musim nanti.

"Liga Italia masih berjalan panjang dan akan menghadirkan kesulitan," papar Ronaldo.

"Namun setelah kalah dari Napoli, saya berteriak untuk Inter. Hati saya berdetak untuk Nerazzurri. Saya masih sangat melekat dengan kota di Milan. Lima tahun yang saya lalui tidak akan pernah terlupakan."

"Saya memiliki rasa cinta yang spesial pula buat AC Milan. Namun saya mengatakan bahwa Inter sangat penting bagi saya. Pelatih Roberto Mancini memiliki pengalaman yang kuat bersama tim ini," tandasnya.

Bandar Poker - Ronaldo Beri Dukungan Pada Inter Untuk Raih Scudetto


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar