Rabu, 16 Desember 2015

Bandar Poker - Arsenal Diyakini Sebagai Lawan Berat Barcelona

Bandar Poker - Arsenal Diyakini Sebagai Lawan Berat Barcelona

Robert Fernandez selaku sekretaris teknik Blaugrana, menegaskan sang juara bertahan UCL tak lagi memiliki ruang untuk membuat kesalahan, Sebab Barca akan dipertemukan dengan Arsenal di pertandingan Liga Champions.



Bandar Poker


Juara bertahan Liga Champions Barcelona mewaspadai Arsenal, demikian ditegaskan sekretaris teknik Blaugrana Robert Fernandez, meski di atas kertas, tim yang dilatih oleh Luis Enrique lebih diunggulkan ketimbang The Gunners. 

Klub besar La Liga, yang menang atas Juventus pada pertandingan final di Berlin musim lalu akan berhadapan dengan Arsenal untuk ketiga kali dalam tujuh musim berdasarkan hasil undian di Nyon, Senin (14/12) malam WIB. 

Fernandez, yang saat ini berada di Jepang bersama Barca dalam pencarian Piala Dunia Antarklub, mengatakan: “Ini pertandingan terbuka dan sulit. Mereka memiliki tim sangat bagus, pemain luar biasa dan memainkan sepakbola bagus. Kami akan menikmatinya. 

“Ini pertandingan yang sangat atraktif untuk sepakbola dan penonton. Mereka punya filosofi sepakbola yang sama dengan kami, mereka suka menyerang dan memiliki bola.” 

Lebih lanjut, Fernandez yakin leg pertama di London pada Februari tahun depan akan krusial untuk membuka kesempatan Barca melaju ke babak berikutnya. 

“Kami harus tampil sangat bagus di pertandingan pertama. Vital untuk mendapat hasil bagus di sana. Barca harus sangat fokus karena mulai sekarang tidak ada kesempatan untuk meluruskan kesalahan; selama penyisihan grup Anda masih punya kesempatan untuk kesalahan, tapi mulai sekarang tidak.” 

Bandar Poker - Arsenal Diyakini Sebagai Lawan Berat Barcelona


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar