Rabu, 02 Desember 2015

Bandar Poker - Izwan Mahbud Dapat Undangan Dari Klub J-League

Bandar Poker - Izwan Mahbud Dapat Undangan Dari Klub J-Leaguea

Penjaga gawang internasional Singapura, Izwan Mahbud telah terbang menuju Jepang untuk menghadiri undangan trial selama satu pekan bersama kontestan J-League, Matsumoto Yamaga.



Bandar Poker


Klub J-League, Matsumoto Yamaga memberikan undangan trial selama sepekan untuk Izwan Mahbud.

Kiper berusia 25 tahun tersebut berada dalam pantauan klub J2 usai tampil gemilang bersama tim nasional Singapura, tepatnya saat mencatatkan 18 penyelamatan impresif kala The Lions menahan imbang Jepang tanpa gol di Saitama dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Juni lalu.

"Ini tentunya akan menjadi pengalaman yang hebat dan saya juga merasa terhormat mengetahui bahwa ada klub Jepang yang menunjukkan minat pada saya," tutur penggawa LionsXII itu pada The New Paper.

"Saya akan pergi ke sana dengan pikiran terbuka, memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan bisa membuat mereka terkesan hingga memberikan tawaran lebih lanjut."

"Yang jelas, saya ke sana bukan untuk liburan. Saya akan menjaga kebugaran fisik karena musim bersama LionsXII sudah berakhir. Mungkin nanti akan ada kendala komunikasi tapi saya akan belajar istilah-istilah bahasa Jepang yang sederhana seegera mungkin."

Jika sukses menjalani trial, maka Izwan yang juga merupakan bagian dari timnas Singapura yang menjuarai Piala AFF 2012, akan menjadi pemain Singapura pertama yang berkiprah di Jepang.

Bandar Poker - Izwan Mahbud Dapat Undangan Dari Klub J-League


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar