Sabtu, 19 Desember 2015

Bandar Poker - Harga Tiket Manchester United Semakin Mahal

Bandar Poker - Harga Tiket Manchester United Semakin Mahal

Pihak klub Midtjylland menetapkan tarif tiket menonton pertandingan 222 persen lebih mahal untuk berhadapan dengan Man.United dari pada saat menghadapi Southampton.



Bandar Poker


Sudah turun kasta ke Liga Europa, fans Manchester United juga harus membayar tarif menonton pertandingan dengan sangat mahal untuk bisa menyaksikan tim Louis van Gaal bertandingan melawan tuan rumah Midtjylland di babak 32 besar, Februari mendatang.

Klub Denmark itu menetapkan harga £71 untuk selembar tiket bagi suporter Setan Merah, yang kebagian alokasi 600 penonton reguler plus 200 VIP di MCH Arena. Ini banderol fantastis mengingat di fase play-off Midtjylland juga berhadapan dengan tim Inggris lainnya, Southampton, dan cuma mematok tarif £22.

Ini artinya fans United yang akan bertamu ke MCH Arena mesti membayar 222 persen lebih tinggi!

Meski begitu, direktur komersial Midtjylland mengklaim itu adalah "harga yang pantas" dan membuat klub bisa "menyediakan sepakbola top bagi fans untuk bertahun-tahun ke depan".

Ini bukan untuk pertama kalinya nama besar United "dimanfaatkan" lawan untuk mengeruk keuntungan di Liga Europa. Pada 2012 Athletic Bilbao memasang harga untuk £77,50 untuk penggemar United dalam pertandingan kedua tim di San Mames. Komplain resmi United kepada UEFA terkait hal ini tidak terlalu digubris.

Untungnya, pihak manajemen United sendiri memberikan korting bagi fans untuk leg kedua di Old Trafford, dari sebelumnya £24 saat terakhir kali klub bertanding di kompetisi ini menjadi £21.

Leg pertama United melawan Midtjylland di MCH Arena dijadwalkan pada 18 Februari 2016, sementara pertandingan penentuan di Manchester berjarak tepat seminggu.

Bandar Poker - Harga Tiket Manchester United Semakin Mahal


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar