Jumat, 18 Desember 2015

Bandar Poker - Jorge Sampaoli Ingin Melatih Timnas Argentina

Bandar Poker - Jorge Sampaoli Ingin Melatih Timnas Argentina

Meski sukses meraih trofi Copa America bersama dengan timnas Cile, masa depan Sampaoli kini masih belum pasti, dan ia berencana untuk menunggu sampai awal tahun sebelum mengambil keputusan.



Bandar Poker


Pelatih Cile Jorge Sampaoli mengakui bahwa impiannya adalah untuk melatih timnas Argentina di masa depan.

Sampaoli, 55 tahun sudah menjadi pelatih Cile sejak 2012 dan yang bersangkutan sukses membawa negara Amerika Selatan itu menjuarai trofi mayor pertamanya pada gelaran Copa America 2015 pada Juli kemarin.

Meski begitu, pria asal Argetnina ini mengungkapkan bahwa masa depan untuknya belum pasti, setidaknya sampai pemilihan presiden baru Federasi Sepakbola Cile (ANFP) pada bulan depan.

“Saya akan menunggu pemilihan itu pada 4 Januari dan melihat apa rencana dari presiden baru ANFP,” ujar Sampaoli.

“Saya bernegosiasi dengan pihak lain, namun saya perlu mengetahui rencana dari sang presiden baru dan apakah dia menerima atau menolak proyek saya.

“Jika saya bisa berkontribusi, saya akan bertahan.”

Namun jika sesuatunya tidak berjalan sesuai harapannya, Sampaoli yang sempat dikaitkan dengan Swansea City mengungkapkan bahwa ia bermimpi untuk melatih negara asalnya Argentina.

“Itu adalah mimpi bagi setiap manajer asal Argentina, hal yang sama berlaku untuk para pemain, untuk masuk ke tim nasional,” lanjutnya.

“Setiap pelatih Argentina memiliki visi untuk melatih Argentina di satu titik.

“Saya ingin pergi ke suatu tempat di mana di sana ada rasa lapar dan ambisi, di mana saya merasa mampu menciptakan sejarah.

“Saya meyakini Argentina punya potensi hebat. Mereka memiliki deretan penyerang terbaik di dunia dan mereka berada satu langkah di depan semua tim.

“Momennya sudah tiba bagi mereka untuk menerjemahkan itu menjadi kesuksesan. Sudah pasti mereka akan lolos ke Piala Dunia dan jika mereka bisa mencapai potensinya, saya yakin mereka akan juara di Rusia 2018.”

Bandar Poker - Jorge Sampaoli Ingin Melatih Timnas Argentina


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar