Senin, 07 Desember 2015

Bandar Poker - Ozil Yakin Timnya Akan Kalahkan Olympiakos

Bandar Poker - Ozil Yakin Timnya Akan Kalahkan Olympiakos

Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil yakin timnya akan menang dari Olympiakos di pertandingan Liga Champions nanti.



Bandar Poker


Arsenal boleh saja berbahagia dengan kembalinya mereka ke jalur juara, saat berhasil mengalahkan Sunderland lewat skor 3-1, Sabtu (5/12) malam WIB.

Namun The Gunners harus segera bersiap untuk menghadapi laga hidup-mati di Liga Champions, dengan bertandang ke markas Olympiakos tengah pekan ini.

Sang gelandang andalan, Mesut Ozil, mengakui jika pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi dirinya yakin sanggup membawa Arsenal menang dan lolos.

"Melawan Olympiakos akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka bisa bermain dengan bagus. Kami mengetahui itu dari pertandingan pertama lalu. Mereka bermain dengan mengandalkan serangan balik namun kami tak boleh kebobolan seperti sebelumnya lagi," tutur Ozil.

"Para suporter akan mendukung kami dan tujuan kami adalah mengalahkan mereka. Kemenangan bisa diraih di sana dan kemenangan dengan marjin dua gol juga bisa diraih.

"Kami benar-benar harus mengerahkan segala kemampuan kami dan lolos ke babak selanjutnya. Kami memiliki kualitas untuk bisa mengalahkan mereka dan tujuan kami adalah untuk tak memikirkan sama sekali tentang ancaman keluar dari kompetisi ini," tandasnya.

Bandar Poker - Ozil Yakin Timnya Akan Kalahkan Olympiakos


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar