Rabu, 04 November 2015

Bandar Poker - Wojciech Szczesny Nyatakan Niatnya Hanya Fokus Di Roma

Bandar Poker - Wojciech Szczesny Nyatakan Niatnya Hanya Fokus Di Roma

Wojciech Szczesny menyatakan dirinya sedang fokus pada AS Roma, meski baru-baru ini ia menyampaikan keinginannya untuk kembali ke Arsenal ketika masa peminjaman di Italia berakhir.



Bandar Poker


Kiper AS Roma Wojciech Szczesny menyatakan dirinya kini hanya fokus pada AS Roma, meskipun ia pernah menyampaikan keinginannya untuk kembali ke Arsenal ketika masa peminjaman di Italia akan berakhir.

Kiper asal Polandia itu bergabung ke Giallorossi setelah ia gagal memuaskan manajer Arsenal Arsene Wenger pada musim lalu, apalagi dengan kedatangan Petr Cech dari Chelsea pada musim panas tahun ini.

Szczesny sempat mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini kalau ia masih ingin bermain untukThe Gunners, namun ia dengan cepat memberi klarifikasi tentang hal ini.

"Komentar-komentar saya perlu dipahami secara tepat. Saya masih pemain Arsenal dan kalau mereka panggil saya lagi, maka saya tidak bisa menolak," ujar Szczesny kepada wartawan.

"Tapi hingga waktunya, saya akan bertahan di sini dan memberi penampilan terbaik saya untuk Roma."

"Saya merasa nyaman dan senang di sini. Saya suka atmosfir dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan yang diberikan klub dan pelatih pada saya."

"Saya merasa lebih baik dalam fisik dan saya termotivasi untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Saya berharap bisa berkembang di setiap pertandingannya."

Bandar Poker - Wojciech Szczesny Nyatakan Niatnya Hanya Fokus Di Roma


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar