Minggu, 29 November 2015

Bandar Poker - Klopp Akui Bahwa Rodgers Lakukan Pertemuan Dengannya

Bandar Poker - Klopp Akui Bahwa Rodgers Lakukan Pertemuan Dengannya

Manajer Liverpool Jurgen Klopp membenarkan adanya pertemuan dengan Rodgers, tetapi ia tidak mau mengungkap isi pembicaraannya dengan mantan manajer Liverpool itu.



Bandar Poker


Jurgen Klopp telah bertemu dengan Brendan Rodgers untuk pertama kalinya sejak pergantian manajer Liverpool. Walau begitu, Klopp tidak mau mengungkap isi pembicaraannya dengan Rodgers.

Klopp mengakui dirinya bertemu dengan Rodgers setelah kemenangan 4-1 atas Manchester City akhir pekan lalu. Ia juga menilai pertemuan ini sebagai sesuatu yang normal.

"Ya, saya bertemu dengannya. Itu adalah pembicaraan yang bagus, ia orang yang baik," ungkap Klopp. "Saya sudah mengatakan hal itu sebelum bertemu dengannya, dan kami berbicara dengan akrab."

"Tidak ada hal selain olahraga, dunia, dan hal-hal pribadi. Ini tak ada artinya bagi Anda [pers]! Saya juga melakukan hal ini dengan Thomas Tuchel penerusnya di Dortmund."

"Kalau saya ingin mengetahui sesuatu tentang kota Liverpool, saya bisa membaca Marco Polo [nama sebuah panduan wisata]."

"Kalau saya ingin bertanya sesuatu tentang Liverpool, saya akan bertemu dengannya lebih dini, tidak setelah enam pekan. Tidak penting tentang apa yang kami bicarakan," tegas Klopp.

Rodgers saat ini sedang menganggur, tetapi dikabarkan mendapat tawaran melatih dari Qatar.

Bandar Poker - Klopp Akui Bahwa Rodgers Lakukan Pertemuan Dengannya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar