Sabtu, 07 November 2015

Bandar Poker - Watford Terus Mengincar Emmanuel Adebayor

Bandar Poker - Watford Terus Mengincar Emmanuel Adebayor

Manajer Watford Quique Sanchez Flores menyatakan pihaknya sedang berupaya untuk mendapatkan jasa Emmanuel Adebayor yang saat ini berstatus free agent alias tanpa klub.



Bandar Poker


Mantan striker Arsenal dan Real Madrid Emmanuel Adebayor kini masih berstatus tanpa klub dan Watford berencana untuk mendapatkan jasanya.

Striker Togo berusia 31 tahun ini sempat menjadi incaran sejumlah klub besar pada musim panas kemarin, namun pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang tercapai. Pada September lalu, Adebayor akhirnya dibebastugaskan oleh Tottenham Hotspur .

Watford sendiri tampil impresif sebagai tim promosi Liga Primer Inggris musim ini dengan duduk di peringkat 11 dan hanya kalah tiga kali dari 11 laga pertandingan pembuka. Striker andalan klub asal Nigeria, Odion Ighalo, bahkan mampu mencetak tujuh gol. Namun, Flores tetap berkeinginan untuk menambah pemain penyerang dengan mendapatkan jasa Adebayor.

“Saya tahu Adebayor, saya mengenalnya dengan sangat baik. Saya suka pemain dengan karakter, talenta, rasa lapar, dan memiliki semangat sepertinya. Adebayor akan sempurna bagi kami. Namun saat ini saya fokus sepenuhnya dengan para pemain yang ada di klub,” tutur Flores.

The Hornets kini sedang mempersiapkan diri jelang partai kontra tuan rumah Leicester City pada Sabtu (7/11) esok.

Bandar Poker - Watford Terus Mengincar Emmanuel Adebayor


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar