Kamis, 26 November 2015

Bandar Poker - Walter Sabatini Berikan Pembelaan Untuk Timnya

Bandar Poker - Walter Sabatini Berikan Pembelaan Untuk Timnya

Direktur olahraga AS Roma, Walter Sabatini, memberikan pembelaan pada timnya setelah dikalahkan oleh Barcelona dengan skor telak 6-1.



Secara mengenaskan, AS Roma dikalahkan oleh Barcelona dengan skor telak 6-1, pada matchday lima Grup E Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Memang peluang AS Roma untuk lolos ke babak 16 besar tak lantas pupus, karena kemenangan atas BATE Borisov di matchday terakhir bisa meloloskan mereka.

Namun hasil tersebut tak salah menghadirkan banyak kritik pada tim asuhan Rudi Garcia. Sorotan utamanya adalah sektor lemah pada bagian pertahanan tim.

Melihat situasi tersebut direktur olahraga Il Giallorossi, Walter Sabatini, lantas memberikan pembelaannya. Ia menyebut jika Kostas Manolas cs sudah berjuang sekuat tenaga.

"Itulah masalah yang sedang coba dicari solusinya oleh pelatih. Jangan hanya menyalahkan pertahanan, karena semua bagian seharusnya bisa bekerja keras melindungi barisan pertahanan," bela Sabatini.

"Ini memang hasil yang negatif, tapi tim selalu berjuang maksimal. Ya, benar kalau kami sangat sering kebobolan. Namun, kami juga mencetak banyak gol," tandas sang direktur.

Bandar Poker - Walter Sabatini Berikan Pembelaan Untuk Timnya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar