Senin, 16 November 2015

Bandar Poker - Danny Blind Keluhkan Pertahanan Timnas Belanda

Bandar Poker - Danny Blind Keluhkan Pertahanan Timnas Belanda

Pelatih Belanda Danny Blind mengeluhkan buruknya koordinasi bagian pertahanan timnya setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas tuan rumah Wales dalam pertandingan uji coba, Sabtu (15/11) dini hari WIB.



Bandar Poker


Kemenangan tipis timnas Belanda dengan skor 3-2 atas tuan rumah Wales tidak disambut dengan penuh kegembiraan oleh Danny Blind.

Belanda, yang gagal lolos ke putaran final Euro 2016, mampu mengalahkan Wales berkat aksi gemilang Arjen Robben yang mencetak dua gol. Meski mampu memetik kemenangan, Blind lebih tertarik untuk mendiskusikan buruknya pertahanan timnya.

“Rasanya sungguh mengganggu ketika kami kebobolan dua gol melalui set-piece. Kami harus menaruh perhatian pada hal ini. Di babak kualifikasi, kami kebobolan tiga atau empat gol dari sepak pojok atau tendangan bebas. Harusnya kami bisa lebih baik lagi,” ujar Blind kepada SBS6.

“Kami mengawali laga dengan baik, namun sempat tertidur sebelum bisa bangkit lagi. Kami harusnya bisa menjaga fokus sepanjang laga dan seharusnya bisa menang 3-1 atau 4-1,” imbuhnya.

Selain itu, Blind juga menyanjung sang kapten, Robben, yang melakoni comeback-nya bersama timnas setelah menderita cedera melawan Islandia pada September silam. “Tanpa kualitasnya kami tidak bisa menang. Rasanya senang bisa melihat Robben kembali,” pujinya.

Kendati demikian, Robben dipastikan akan diistirahatkan Belanda dalam laga uji coba selanjutnya melawan Jerman pada Selasa (17/11) esok.

Bandar Poker - Danny Blind Keluhkan Pertahanan Timnas Belanda


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar