Minggu, 22 November 2015

Bandar Poker - Capello Yakin Juve Bisa Kembali Pada Penampilan Terbaik

Bandar Poker - Capello Yakin Juve Bisa Kembali Pada Penampilan Terbaik

Fabio Capello menyebut Juventus sudah berada di jalur yang tepat untuk membidik Scudetto kelimanya secara beruntun setelah bangkit dari keterpurukan di awal musim ini.



Bandar Poker


Juventus dinilai telah bangkit dari keterpurukan di awal musim ini dan siap bersaing di papan atas.

Juventus melakoni start buruk di awal musim 2015/16 dan sempat terperosok di papan bawah klasemen Serie A Italia. Beruntung, Bianconeri mampu menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dalam beberapa pekan terakhir. .

Tim yang dilatih oleh Massimiliano Allegri itu saat ini duduk di peringkat tujuh klasemen dengan 18 poin dari 12 laga pertandingan, dua poin di belakang AC Milan, lawan yang akan mereka hadapi pada Sabtu (21/11) ini. Capello pun mendiskusikan kedua tim yang pernah ia latih itu.

“Juve harus kembali seperti semula, memperbaiki apa yang selama ini menjadi atribut utama mereka: rasa lapar dan determinasi. Jadi, saya yakin pada Juve. Saya pikir, mereka bisa kembali bersaing merebut titel. Start lamban memang sudah bisa diprediksi sepeninggal [Carlos] Tevez, [Arturo] Vidal, dan [Andrea] Pirlo,” ujar Capello kepada La Gazzetta dello Sport,Jumat (20/11).

“Sedangkan Milan terus berkembang dari partai ke partai. Saya percaya pada kemampuan [Sinisa] Mihajlovic, dia ingin melihat anak asuhnya bermain di lapangan layaknya saat latihan. Milan telah banyak berubah dan mereka harus memberikan waktu kepada pelatih mereka,” imbuhnya.

Bandar Poker - Capello Yakin Juve Bisa Kembali Pada Penampilan Terbaik


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar