Selasa, 24 November 2015

Bandar Poker - Kualitas Romelu Lukaku Setara Dengan Legenda Liga Inggris

Bandar Poker - Kualitas Romelu Lukaku Setara Dengan Legenda Liga Inggris

Sepasang gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku ke gawang Aston Vila, membuat dirinya kini setara dengan deretan legenda Liga Primer Inggris.



Bandar Poker


Menghadapi Aston Villa pada akhir pekan lalu di Goodison Park, Everton sukses menghadirkan pesta gol bagi publiknya sendiri lewat kemenangan telak 4-0.

Selain Ross Barkley yang mencetak dua gol, sang bomber utama The Toffes, Romelu Lukaku, juga turut menyumbangkan sepasang gol.

Namun siapa sangka, jika kedua gol pemain internasional Belgia tersebut menghadirkan rekor yang membuatnya kini setara dengan legenda Liga Primer Inggris, yakni Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, Robbie Fowler dan juga Michael Owen.

Seperti artikel yang dibuat oleh BBMPoker.com, Lukaku mengikuti jejak keempat legenda tersebut, dengan sukses menyarangkan 50 gol di EPL sebelum usianya menginjak 23 tahun. Ya, usia mantan penyerang Chelsea tersebut baru berusia 23 tahun pada 13 Mei 2016 nanti.

Jika dirunut berdasar usia termuda, maka Lukaku ada di peringkat keempat. Peringkat pertama ditempati Robbie Fowler, dengan usia 20 tahun delapan bulan delapan hari. Di posisi kedua ada Owen yang empat hari lebih tua dari Fowler.

Sementara di posisi ketiga terdapat nama Rooney yang mencetak gol ke-50 saat berusia 21 tahun satu bulan 15 hari. Ronaldo sendiri ada di urutan paling buncit.

Selamat Lukaku!

Bandar Poker - Kualitas Romelu Lukaku Setara Dengan Legenda Liga Inggris


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar