Sabtu, 14 November 2015

Bandar Poker - Chiellini Puji Perkembangan Timnas Italia

Bandar Poker - Chiellini Puji Perkembangan Timnas Italia


Keberhasilan timnas Italia lolos ke putaran final Euro 2016 tanpa terkalahkan di babak kualifikasi membuat Giorgio Chiellini yakin bahwa Gli Azzurri akan semakin berkembang dan padu bersama pelatih Antonio Conte.



Bandar Poker


Bek Juventus Giorgio Chiellini yakin dengan peluang timnas Italia yang baru saja lolos ke putaran final Euro 2016 tanpa terkalahkan di babak kualifikasi dan menyebut bahwa Gli Azzurri akan semakin berkembang dan padu bersama pelatih Antonio Conte.

Selepas mengakhiri Piala Dunia 2014 dengan hasil sangat mengecewakan, yakni tersingkir dari fase grup, Italia menunjuk Conte untuk menggantikan Cesare Prandelli sebagai allenatore timnas. Eks pelatih Juventus itu menunjukkan tanda-tanda positif dengan membawa Gianluigi Buffon dkk. tampil tak terkalahan di sepuluh partai Grup H dan menjadi juara grup.

“Tim ini tumbuh secara mantap. Mampu lolos ke putaran final Euro tanpa banyak kendala adalah hal yang penting. Kami tahu bahwa kami bisa melakukan hal baik, kami telah menemukan solusi baru, dan kami lebih kuat dari sebelumnya,” ujar Chiellini, Kamis (12/11).

Conte dan pasukannya kini sedang bersiap menghadapi tim peringkat satu FIFA, Belgia, di Brussels, Sabtu (14/11) dini hari WIB. Chiellini memandang laga tersebut sebagai kesempatan emas bagi Italia untuk menunjukkan kualitas mereka.

“Laga di Belgia ini akan menjadi ujian kunci bagi kami, termasuk juga laga pada musim semi mendatang melawan Spanyol dan Jerman. Setelah tiga partai tersebut, kami akan tahu di manakah letak kekuatan kami. Tapi saya yakin, Italia tetaplah tim favorit di Euro,” jelasnya.

Bandar Poker - Chiellini Puji Perkembangan Timnas Italia


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar