Jumat, 13 November 2015

Bandar Poker - Carlo Ancelotti Bantah Gosip Pernah Dikontak Oleh Pihak Liverpool

Bandar Poker - Carlo Ancelotti Bantah Gosip Pernah Dikontak Oleh Pihak Liverpool

Carlo Ancelotti sempat disebut sebagai pengganti potensial menyusul pemecatan yang menimpa Brendan Rodgers sebelum pihak klub menunjuk Jurgen Klopp sebagai pelatih pada bulan lalu.



Bandar Poker


Mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membantah bahwa ia pernah dikontak Liverpool untuk menggantikan kekosongan kursi manajer di Anfield menyusul pemecatan Brendan Rodgers pada bulan lalu.

Seperti diketahui, nama Ancelotti muncul ke permukaan bersama dengan Jurgen Klopp sebelum akhirnya pihak klub menunjuk pria Jerman itu sebagai manajer baru mereka.

Ancelotti yang untuk saat ini tidak memiliki klub setelah berpisah dengan Real Madrid pada akhir musim kemarin, mengaku tertarik untuk kembali ke Inggris setelah sebelumnya sempat melatih Chelsea antara 2009 dan 2011.

“Saya ingin kembali bekerja di Inggris,” demikian Ancelotti kepada Daily Mail. “Saya menyukai sepakbola di sini, saya masih punya sebuah rumah di London, dan saya ingin bersama tim yang kompetitif di Inggris dan di Eropa.

“Saya pikir Liverpool adalah tim yang bagus. Mereka memiliki sejumlah pemain muda yang sangat bagus – [Philippe] Coutinho, [Roberto] Firmino, [Christian] Benteke. Jika mereka mampu mendatangkan pemain berpengalaman seperti [Steven] Gerrard] atau [Jamie] Carragher – yang merupakan panutan untuk skuat – saya kira mereka bisa menjadi sangat kompetitif.

“Namun saya tidak berbicara dengan mereka [Liverpool]. Jika saya berbicara dengan mereka maka saya akan berkata ‘ya’, namun tidak, saya tidak dihubungi mereka,” imbuhnya.

Bandar Poker - Carlo Ancelotti Bantah Gosip Pernah Dikontak Oleh Pihak Liverpool


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar