Senin, 23 November 2015

Bandar Poker - Depay Senang Dapat Banyak Saran Dari Ryan Giggs

Bandar Poker - Depay Senang Dapat Banyak Saran Dari Ryan Giggs

Gelandang Man.United Memphis Depay menyebut Ryan Giggs telah memberinya banyak saran yang disebutnya sangat membantu dalam melewati periode sulit di musim ini.



Bandar Poker


Memphis Depay mengaku senang dengan saran yang ia dapatkan dari Ryan Giggs di masa-masa sulit pada musim ini.

Depay, yang tidak lagi diandalkan United sejak kalah dengan skor 3-0 dari Arsenal pada Oktober kemarin, kembali dipercaya tampil dalam starting line-up saat timnya menang 2-1 atas Watford di Vicarage Road, Sabtu (21/11) malam WIB, di mana ia mencetak gol pembuka.

Manajer Louis van Gaal pada Jumat kemarin mengaku terkesan dengan kerja keras Depay di tempat latihan dalam rangka merebut kembali posisinya, dan sang pemain menjabarkan kepada MUTV bahwa Giggs lah yang membantunya.

“Saya kira setiap pemain muda melewati hal-hal semcam ini namun saya terus berlatih dan menikmati sesi latihan,” ujar Depay. “Pelajaran yang saya dapatkan di tempat latihan melekat pada saya dan Ryan Giggs memberikan saran yang bagus buat saya dan saya melatih beberapa hal dengan dia.

“Saya tentu membutuhkan dukungan dan saya butuh mendukung diri saya sendiri dan berlatih dengan baik, dan tentu saja semua bantuan adalah hal yang hebat untuk melalui waktu sulit ini.

“Saya senang atas bantuan dari semuanya dan bahagia untuk kembali bermain pada Sabtu kemarin sekaligus menunjukkan bahwa saya bisa berarti penting.”

Bandar Poker - Depay Senang Dapat Banyak Saran Dari Ryan Giggs


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar