Kamis, 05 November 2015

Bandar Poker - Agen Jorginho Sambut Ketertarikan Dari Arsenal

Bandar Poker - Agen Jorginho Sambut Ketertarikan Dari Arsenal

Agen Jorginho membuka diri terhadap peluang untuk pindah ke Arsenal, tetapi untuk saat ini, ia ingin fokus pada karir sang gelandang di Napoli.



Bandar Poker


Setelah mendengar gosip ketertarikan dari Arsenal, agen Jorginho mengaku senang dan mengindikasikan adanya peluang negosiasi dengan Napoli pada bursa transfer mendatang.

Gelandang berusia 23 tahun itu jadi andalan pelatih Maurizio Sarri di Napoli musim ini. Penampilan gemilangnya mengundang ketertarikan dari beberapa klub Liga Primer Inggris, termasuk The Gunners dan Liverpool. Klub yang disebut duluan bahkan sudah mengutus perwakilan untuk memantau Jorginho.

"Saya tak tahu apakah utusan Arsenal datang ke Genoa untuk Jorginho," ungkap Joao Santos, sang agen, pada Radio Crc. "Saya tak terkejut kalau sang pemain bermain bagus, terutama setelah pergantian pelatih dan klub-klub top tertarik padanya."

"Salah satu kepala pencari bakat Arsenal cukup terkemuka dan saya tahu ketika ia berada di Marassi ketika Napoli bertanding. Sekarang, kami lebih berpikir tentang Jorginho yang ada di Napoli ketimbang bursa transfer."

"Prioritas saat ini adalah dipanggil ke tim nasional, lalu baru bursa transfer Januari. Jika Napoli menerima tawaran besar untuk Jorginho di Januari, normal kalau kami bakal mempertimbangkannya," tandas sang agen.

Bandar Poker - Agen Jorginho Sambut Ketertarikan Dari Arsenal


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar