Selasa, 05 April 2016

Bandar Poker - Torres Dan Timnya Yakin Akan Membuat Barca Menderita

Bandar Poker - Torres Dan Timnya Yakin Akan Membuat Barca Menderita

Barcelona sebelumnya gagal menang di dua pertandingan terakhir. Rentetannya bisa lebih panjang lagi terkait dengan pertemuan melawan Atletico Madrid di pertandingan Liga Champions malam nanti.


Torres Dan Timnya Yakin Akan Membuat Barca Menderita

Bandar Poker Terfavorit Untuk Taruhan


Di akhir pekan kemarin Barcelona kalah dengan skor 1-2 saat berhadapan dengan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico. Dua pekan sebelumnya, di ajang La Liga Primera, The Catalans juga gagal menang setelah diredam Villarreal 2-2. Pada dua laga tersebut Barca bisa lebih dulu unggul tapi kemudian gagal mempertahankannya.

Rabu (6/4/2016) dinihari nanti rangkaian hasil buruk Barca bisa bertambah panjang. Mereka akan menghadapi lawan dengan potensi menyulitkan yang sangat besar, Atletico Madrid.

Dua musim lalu Atletico menghentikan langkah Barca di Liga Campions. Faktor lain yang bisa jadi ancaman untuk tim yang dilatih oleh Luis Enrique adalah Fernando Torres.

Torres punya statistik yang sangat baik dalam pertemuan dengan Barcelona. Faktanya, Barca malah menjadi tim yang paling sering dia jebol gawangnya di Spanyol.

Dari 16 pertemuan dengan Barca, baik dalam seragam Atletico maupun Chelsea, striker 32 tahun itu berhasil melesakkan 10 gol. Lima di antaranya bahkan dia buat di Camp Nou.

Pada musim 2004/2005 dan 2005/2006 Torres malah membuat dua gol di Camp Nou, pada ajang La Liga. Sementara satu gol lainnya dia buat ketika memperkuat Chelsea, tepatnya di musim 2011/2012 pada babak semifinal.

Bandar Poker - Torres Dan Timnya Yakin Akan Membuat Barca Menderita


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar