Kamis, 07 April 2016

Bandar Poker - Serie A Italia Akan Dipanaskan Oleh Pertandingan Milan Melawan Juve

Bandar Poker - Serie A Italia Akan Dipanaskan Oleh Pertandingan Milan Melawan Juve

Serie A Italia akan mementaskan pertandingan ke-32 di akhir pekan ini. AC Milan akan mencoba menjadi penghambat laju tak terkalahkan pemuncak klasemen, Juventus.


Serie A Italia Akan Dipanaskan Oleh Pertandingan Milan Melawan Juve

Bandar Poker Online Resmi


Juve sedang dalam laju tak terkalahkan di Liga Italia. Mereka sudah 21 kali tak pernah kalah di laga Liga Italia. Rinciannya, mereka memetik sebanyak 20 kemenangn dan sekali hasil imbang.

Di kubu Milan, tim besutan Sinisa Mihajlovic itu sedang dalam laju yang tak bagus. Mereka dua kali menelan kekalahan dan dua kali menuai hasil imbang.

Juve saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 73 poin. Sementara itu, Milan ada di peringkat enam klasemen dengan koleksi 49 poin.

Dengan rekor itu, wajar kalau Bianconeri lantas menjadi tim unggulan menatap pertandingan yang berlangsung di San Siro, Minggu (10/6/2016) dini hari WIB. Apalagi, Milan juga sudah tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir melawan Juve.

Kandang Milan juga sedang tak angker untuk Juve dalam dua pertandingan terakhir di hadapan para Milanisti. Juve sukses memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0 dan 2-0.

Sementara itu, Napoli mempunyai kesempatan besar untuk bangkit di akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan tim juru kunci klasemen Hellas Verona.

Napoli mempunyai satu kerugian. Mereka tak akan diperkuat goal getter tim Gonzalo Higuain yang sedang manjalani sanksi larangan bertanding.

Dalam dua pertandingan terakhir, Napoli mampu memetik kemenangan atas Verona, yang semua didapat dengan catatan clean sheet.

Tim besutan Maurizio Sarri itu pantas difavoritkan untuk memenangi pertandingan di San Paolo.

Di laga lainnya, AS Roma akan berhadapan dengan Bologna, sementara Fiorentina akan berduel melawan Empoli. Liga Italia akhir pekan ini bisa di simak di sini.

Bandar Poker - Serie A Italia Akan Dipanaskan Oleh Pertandingan Milan Melawan Juve


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar