Jumat, 01 April 2016

Bandar Poker - Kualitas Barca Dinilai Lebih Baik Dari Real Madrid

Bandar Poker - Kualitas Barca Dinilai Lebih Baik Dari Real Madrid

Bernd Schuster memiliki penilaian mengenai kualitas tim utama Real Madrid yang tidak seimbang. Mantan pelatih Madrid itu pun tampak ragu dengan peluang Cristiano Ronaldo dkk. di El Clasico.


Kualitas Barca Dinilai Lebih Baik Dari Real Madrid

Bandar Poker Online Resmi


Real Madrid akan menantang Barcelona di Camp Nou pada Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Di pertemuan pertama, El Real dipermalukan 0-4 yang jadi kekalahan kedua beruntun mereka dari rival abadinya itu.

Schuster pernah memperkuat Madrid pada 1988-1990 sebelum menjadi pelatih Los Blancos pada 2007-2008. Menurut Schuster, tim Madrid yang sekarang kurang seimbang.

"Madrid naik-turun dan saya tidak tahu bagaimana mereka akan bermain," ucap Schuster. "Untuk sekarang saya lebih yakin dengan Barca. Real sering tidak meyakinkan melawan tim-tim kecil karena mereka kesulitan di lapangan tengah."

"Saya lebih yakin dengan bagian penyerangan Barcelona. Mereka enak dilihat dan pemahaman mereka luar biasa."

"Kita semua tahu bahwa tim utama Real Madrid tidak seimbang sehingga mereka harus menanggung akibatnya di sepakbola level tertinggi, terlihat dari klub tetangga mereka, Atletico Madrid lebih bagus dari Madrid," ujar Schuster.

Saat ini Madrid duduk di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 66 poin, tertinggal satu angka dari Atletico dan 10 poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak.

Bandar Poker - Kualitas Barca Dinilai Lebih Baik Dari Real Madrid


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar