Sabtu, 09 April 2016

Bandar Poker - Henderson Dipastikan Absen Lama Akibat Cedera

Bandar Poker - Henderson Dipastikan Absen Lama Akibat Cedera

Kabar buruk datang untuk Liverpool. Setelah sang kapten The Reds, Jordan Henderson, dipastikan harus absen lama karena mengalami cedera pada bagian lutut kakinya.


Henderson Dipastikan Absen Lama Akibat Cedera

Bandar Poker Online Resmi


Cedea lutut itu dialami oleh Henderson di pertandingan Liga Europa, saat Liverpool berhadapan dengan Borussia Dortmund. Pertandingan di Signal Iduna Park, Jumat (8/4) dinihari WIB, berakhir dengan skor 1-1.

Henderson tak bisa menyelesaikan pertandingan, karena mengalami masalah pada lututnya. Dia digantikan oleh Joe Allen pada menit 45.

Setelah dilakukan pemindaian, Liverpool mengungkapkan hasil tes yang menyebutkan bahwa ada kerusakan ligamen lutut yang dialami oleh pemain 25 tahun itu.

"Pemindaian lutut Jordan Henderson akibat benturan di laga Liverpool melawan Borussia Dortmund di laga hari Kamis menunjukkan kerusakan yang terisolasi pada ligamen lateral collateral lututnya," terang pernyataan resmi Liverpool.

"Dalam keadaan normal, cedera LCL biasanya bisa sembuh dalam kurun waktu tiga bulan."

"Bagaimanapun juga, masalah Henderson tampak tak begitu serius dan semua berjalan baik dengan program pemulihan si pemain tengah. Masa istirahatnya bisa antara enam sampai delapan pekan," imbuhnya.

Bandar Poker - Henderson Dipastikan Absen Lama Akibat Cedera


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar