Senin, 04 April 2016

Bandar Poker - Barca Dan Atletico Diminta Untuk Gunakan Seragam Berbeda

Bandar Poker - Barca Dan Atletico Diminta Untuk Gunakan Seragam Berbeda

Barcelona tidak akan memakai seragam utamanya berwarna merah marun dan biru di kedua leg babak perempatfinal Liga Champions. Pun begitu dengan Atletico yang bakal memakai baju biru gelap pada pertandingan home dan away.


Barca Dan Atletico Diminta Untuk Gunakan Seragam Berbeda

Bandar Poker Terfavorit Untuk Taruhan


Barcelona dan Atletico akan berhadapan di leg pertama babak delapan besar Liga Champions pada Rabu (6/4/2016) dinihari WIB. Barcelona akan lebih dulu jadi tuan rumah dalam duel tersebut, untuk kemudian gantian Atletico jadi tuan rumah sepekan berselang.

Untuk pertandingan di Camp Nou tengah pekan ini Barcelona tidak akan memakai seragam utama mereka, Blaugrana. Sebaliknya Lionel Messi dkk akan tampil dengan jersey kedua berwara kuning bercorak garis merah vertikal. Barca juga dipastikan mempertahankan jersey kuning bergaris merah itu saat main di Vicente Calderon.

Bukan cuma Barca yang harus main dua leg dengan jersey kedua karena Atletico punya kewajiban yang sama. Tim yang dilatih oleh Diego Simeone akan bermain home dan away dengan jersey keduanya yang berwarna biru gelap.




Kenapa Barcelona dan Atletico memakai jersey kedua untuk laga home-nya? Itu dilakukan karena jersey pertama Barca dan Atletico dianggap punya kemiripan tone warna dan bisa mengakibatkan kerancuan.

UEFA secara langsung meminta Barcelona dan Atletico untuk memakai jersey kedua sebagai upaya untuk meningkatkan daya pandang dan kejelasan perbedaan antara kedua tim bagi wasit dan penonton. Demikian dikutip dari situs resmi Barcelona.

Keharusan memakai jersey kedua untuk laga dua leg tersebut terbilang janggal. Soalnya selama ini Barcelona dan Atletico selalu memakai jersey pertama mereka saat saling menjamu di ajang La Liga Primera maupun Copa del Rey.

Kali terakhir Barcelona memakai jersey away di kandang adalah pada tahun 2008. Ketika itu mereka juga memakai seragam kuning-merah dalam laga dengan Wisla Krakow.

Bandar Poker - Barca Dan Atletico Diminta Untuk Gunakan Seragam Berbeda


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar