Sabtu, 16 April 2016

Bandar Poker - Gol Bayern Saat Hadapi Schalke Tercipta Dibabak Kedua

Bandar Poker - Gol Bayern Saat Hadapi Schalke Tercipta Dibabak Kedua

Pertandingan di babak pertama gol tidak tercipta apa pun. Namun, Bayern Munich kembali bangkit dan mencetak tiga gol di babak kedua. Die Roten pun berhasil mengalahkan Schalke 04 dengan skor telak 3-0.


Gol Bayern Saat Hadapi Schalke Tercipta Dibabak Kedua

Bandar Poker Online Resmi


Bayern Munich berhadapan dengan Schalke di Allianz Arena, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, Bayern yang seperti biasa langsung berupaya mengontrol lewat penguasaan bola sejak awal, langsung dapat peluang di menit kedua. Tapi sepakan Douglas Costa tipis melebar ke kanan gawang.

Upaya balasan Schalke lewat Pierre-Emile Hojbjerg bisa ditangani oleh Manuel Neuer. Sementara Bayern di menit ke-29 hampir membuka skor, andai sundulan Robert Lewandowski gagal diantisipasi dan ditepis Ralf Fahrmann.

Kedua tim sempat saling mengancam di sisa babak pertama. Upaya Klaas-Jan Huntelaar menyambut sepak pojok di menit ke-32 cuma melambung sedikit, tak lama berselang giliran tandukan Arturo Vidal melesat tipis ke kiri gawang. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Bayern langsung tancap gas di babak kedua. Setelah sejumlah upaya dari Kingsley Coman, Mario Goetze, Vidal, dan Costa tak membuahkan hasil, di menit ke-54 Bayern memecah kebuntuan.

Berawal dari sepak pojok, bola lambung disambut sundulan Vidal ke dalam kotak penalti. Bola diterima Robert Lewandowski dan dengan gerakan memutar, penyerang internasional Polandia itu melepaskan sepakan voli yang menaklukkan Fahrmann.

Lewandowski kembali mencetak gol di menit ke-65. Kali ini lewat sundulan memanfaatkan umpan lambung Rafinha dari sisi kanan.

Bayern kembali menambah gol di menit ke-73. Franck Ribery merangsek dari sisi kiri ke dalam kotak penalti, melewati kerumunan pemain, dan sempat melepaskan umpan pendek ke tengah. Vidal yang dalam posisi tepat menyontek bola ke dalam gawang.

Schalke punya dua peluang tak lama kemudian, tapi tak membuahkan hasil. Sepakan Younes Belhanda dan Leroy Sane sama-sama berakhir di tangan Neuer.

Sampai laga usai tak ada lagi gol tercipta. Kemenangan ini kian mendekatkan Bayern ke gelar juara Bundesliga. Mereka kini memimpin klasemen dengan nilai 78 dari 30 pekan.

Jumlah itu berjarak 10 poin dari Borussia Dortmund di posisi dua, yang baru bermain 29 kali. Liga Jerman sendiri tinggal menyisakan empat pekan atau total 12 poin untuk diperebutkan.

Bandar Poker - Gol Bayern Saat Hadapi Schalke Tercipta Dibabak Kedua


Posted By

1 komentar:

  1. Jangan sampai Anda salah memilih situs Poker Online & Domino Online
    Hanya di MandiriQQ yang memprioritaskan kenyamanan member

    NEW GAME : FISH HUNTER (TEMBAK IKAN)
    RASAKAN SENSASINYA!
    BURUAN COBAIN, JANGAN SAMPAI KETINGGALAN DENGAN YANG LAINNYA !

    Kelebihan & Keuntungan Bermain di MandiriQQ : http://goo.gl/2UMqTy
    - Proses Deposit & Withdraw Aman & Cepat
    - Bonus Jackpot Terbesar
    - 100% Fairplay
    - No Robot/Admin
    - Support Live Chat 24 jam
    - Support 5 Bank Sekaligus
    Bermain bersama kami di MandiriQQ lebih banyak untungnya!!
    Untuk Info Lebih Lanjut 2BE2B4BA

    BalasHapus