Jumat, 08 April 2016

Bandar Poker - Milan Ingin Hentikan Catatan Kemenangan Juventus

Bandar Poker - Milan Ingin Hentikan Catatan Kemenangan Juventus

Juventus sudah lebih dari lima bulan tak pernah terkalahkan di pertandingan Serie A Italia. Apakah catatan milik Bianconeri itu akan terhenti di tangan AC Milan pada akhir pekan ini?


Milan Ingin Hentikan Catatan Kemenangan Juventus

Bandar Poker Online Resmi


Tim terakhir yang sanggup mengalahkan Juve di Serie A adalah Sassuolo pada 28 Oktober 2015 lalu. Saat itu Juve menyerah 0-1 di kandang lawan. Setelah kalah dari Sassuolo, tim besutan Massimiliano Allegri itu mengamuk dan meraih 20 kemenangan dalam 21 laga berikutnya.

Milan akan menjadi lawan Juve berikutnya. Laga seru ini akan dilangsungkan di San Siro, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB.

"Segalanya mungkin, bahkan mengalahkan Juve. Meskipun itu tentunya akan sangat sulit. Untuk mewujudkannya, kami harus yakin pada diri kami sendiri," ujar gelandang serang Milan, Keisuke Honda.

"Juve lebih tangguh dari pada kami, tapi Milan bermain baik saat melawan Napoli, Roma, dan Inter. Kualitas terbaik Juve adalah pertahanan mereka. Mereka adalah tim Italia klasik. Saya lebih memilih gaya main Napoli, itu adalah gaya saya," tutur Honda.

Milan punya rekor pertemuan yang kurang menggembirakan melawan Juve. Dalam enam pertemuan terakhir di Serie A, Rossoneri selalu kalah dari Juve. Pada pertemuan pertama musim ini, bulan November lalu, mereka takluk 0-1.

"Juve kuat dan kami tahu itu. Mereka adalah nomor satu di Italia. Namun, kami ingin mengalahkan mereka dengan bermain bagus," ujar Honda.

"Keindahan sepakbola adalah hal-hal tak terduga terjadi sepanjang waktu," kata pemain asal Jepang itu.

Bandar Poker - Milan Ingin Hentikan Catatan Kemenangan Juventus


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar