Senin, 04 April 2016

Bandar Poker - Koke Pastikan Timnya Mampu Kalahkan Barca

Bandar Poker - Koke Pastikan Timnya Mampu Kalahkan Barca

Tidak bisa dipungkiri bahwa Barcelona akan menjadi lawan yang menyulitkan untuk Atletico Madrid. Namun Koke dengan percaya diri menilai timnya akan mampu untuk mengalahkan Barcelona nanti.


Koke Pastikan Timnya Mampu Kalahkan Barca

Bandar Poker Online Resmi


Atletico Madrid dan Barca akan berhadapan di babak perempatfinal Liga Champions tengah pekan ini. Di leg I, Los Rojiblancos akan bertandang ke Camp Nou, Selasa (5/4/2016) sebelum gantian menjadi tuan rumah di leg kedua, sepekan kemudian.

Melihat statistik, Barcelona bisa disebut penangkal Atletico. Pasukan Luis Enrique ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Atletico, dengan meraih enam kemenangan beruntun.

Namun demikian, pertemuan kedua klub di Eropa memihak pasukan ibukota Spanyol. Di babak perempatfinal 2013-14, Los Colchoneros menyingkirkan Barca dengan aggregat 2-1 setelah berimbang 1-1 di Camp Nou. Setelah itu Atletico melaju hingga final kendati dikalahkan Real Madrid.

Jelang pertarungan dengan Barca, Atletico mendapatkan suntikan moral yang besar setelah membekap Real Betis 5-1 dalam lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Sementara Barca justru kandas di El Clasico usai menyerah 1-2 di tangan Madrid.

Gelandang Atletico Koke tidak menyangkal, Barca akan lebih difavoritkan. Tapi bukan berarti Atletico tidak punya peluang.

"Barca merupakan rival paling rumit yang bisa kami hadapi. Mereka sedang dalam level yang spektakuler, tapi kami adalah Atletico dan kami bisa melakukan segalanya," ungkap Koke.

"Dua musim lalu benar-benar hebat. Kami mengeliminasi mereka sebelumnya dan tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa melakukannya lagi."

"Aku tidak tahu apakah ada formula anti-Barca, terlepas dari bekerja sangat keras, sangat fokus, dan memaksimalkan peluang-peluang yang kami punya," imbuh Koke.

Bandar Poker - Koke Pastikan Timnya Mampu Kalahkan Barca


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar