Selasa, 25 Agustus 2015

Bandar Poker - Wenger Senang Karena Liverpool Kehilangan Sterling

Bandar Poker - Wenger Senang Karena Liverpool Kehilangan Sterling

Arsene Wenger masih menyimpan rasa dendam gara-gara tawarannya untuk Luis Suarez ditolak mentah-mentah oleh Liverpool dua tahun yang lalu.


Liverpool Kehilangan Raheem Sterling, Arsene Wenger "Puas"

Bandar Poker


Keputusan Raheem Sterling meninggalkan Liverpool membuat tak membuat manajer Arsenal Arsene Wenger senang. The Professor rupanya masih jengkel dengan sikap The Reds yang tidak ingin melepas Luis Suarez ke Arsenal pada tahun 2013.

Sterling menjadi pemain Inggris termahal ketika Manchester City menebus servisnya dengan mahar £49 juta awal Agustus lalu. Pemain muda kelahiran 20 tahun silam memang sudah ingin angkat kaki dari Anfield setelah menolak pembaruan kontrak.

“Liverpool dalam posisi dimana mereka bisa membuat keputusan sendiri,” kata Wenger. “Mereka menolak menjual Suarez kepada kami, jadi saya tidak bisa merasakan simpati untuk mereka.

“Secara personal saya mengagumi Raheem Sterling. Kita akan lihat itu dalam jangka lebih panjang. Saya secara pribadi tidak menilai Sterling membuat banyak drama. Ini hanya terjadi selama jendela transfer.

“Sepanjang musim berjalan, anak ini diam - tidak pernah membuat pernyataan bodoh. Saya tidak berpikir ia terlalu berisik. Ia pemain berkualitas. Mereka memboyong Firmino. Kita akan lihat apa yang ia hasilkan, ia pemain setipe.

“Tapi ingat, dua tahun lalu dengan Suarez, Sturridge, Sterling, mereka mencetak lebih dari seratus gol. Untuk mencetak lebih dari seratus gol di Liga Primer, Anda butuh kualitas spesial, dan Sterling bagian dari itu,” Wenger menyudahi.

Arsenal pernah mengajukan tawaran £40.000.001 untuk membeli klausul rilis dalam kontrak Suarez, namun Liverpool bergeming sebelum akhirnya melepas striker Uruguay ke Barcelona musim lalu.

Bandar Poker - Wenger Senang Karena Liverpool Kehilangan Sterling


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar