Minggu, 23 Agustus 2015

Bandar Poker - Rudi Garcia Tetap Percaya Dengan Kualitas Francesco Totti

Bandar Poker - Rudi Garcia Tetap Percaya Dengan Kualitas Francesco Totti

Menjelang usia 39 tahun, Rudi Garcia menilai Bahwa Francesco Totti bakal terus menghadirkan kualitas terbaik bagi Giallorossi.


Garcia sanjung tinggi Totti.

Bandar Poker


Rudi Garcia mengaku beruntung Francesco Totti masih hadir di tengah-tengah para pemain AS Roma. Menurut sang pelatih, kualitas Totti masih sangat dibutuhkan oleh timnya meskipun sang penyerang bakal segera menginjak umur 39 tahun pada 27 September nanti.

Totti sudah bergabung dengan Giallorossi sejak 1992 dan musim 2015/16 bakal menjadi musim terakhir dalam kontraknya saat ini. Namun, belum ada tanda-tanda bahwa Totti bakal segera pensiun dari sepakbola – sesuatu yang sangat disyukuri oleh Garcia.

“Kami merasa sangat beruntung bisa memiliki kapten dan saya tidak perlu berbicara panjang lebar tentang betapa hebatnya dia di dalam maupun luar lapangan,” sanjung Garcia dalam jumpa pers, Jumat (21/8).

“Dia telah menunjukkan kualitasnya sekali lagi di Valencia [Roma menang 3-1]. Ya, dia adalah sosok yang penting bagi tim. Dia akan segera berumur 39 dan tentu saja tidak akan selalu tampil di setiap laga. Namun itu tidak masalah. Totti tetap akan memiliki peran besar di dalam dan luar lapangan,” imbuhnya.

Totti dkk. saat ini sedang mempersiapkan diri menjelang partai pembuka Serie A Italia 2015/16 melawan tuan rumah Hellas Verona, Sabtu (22/8) ini.

Bandar Poker - Rudi Garcia Tetap Percaya Dengan Kualitas Francesco Totti


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar