Senin, 31 Agustus 2015

Bandar Poker - Tim Sherwood Cedera Akibat Tendang Botol Air Mineral

Bandar Poker - Tim Sherwood Cedera Akibat Tendang Botol Air Mineral

Tim Sherwood mengaku baru kali ini mengalami cedera hamstring, yang mana tidak pernah ia dapati ketika masih aktif sebagai pemain.


Tendang Botol Air Mineral, Tim Sherwood Cedera Hamstring

Bandar Poker


Tim Sherwood membenarkan bahwa ia telah mencederai hamstringnya usai menendang botol air mineral saat Aston Villa bermain imbang 2-2 melawan Sunderland dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday keempat, Sabtu (29/8) kemarin.

Pada saat kedudukan sama kuat 2-2, Sherwood merasa frustrasi lantaran wasit Robert Madley tidak memberi timnya penalti meski Carles Gil dilanggar lawan di dalam kotak terlarang, hingga akhirnya ia menendang botol yang tidak bersalah .

Alih-alih memberi hadiah kepada timnya, sang pengadil lapangan malah menghadiahi anak buahnya tersebut kartu kuning, dan oleh sebab itu Sherwood kehilangan kontrol emosi.

“Saya mengalami cedera hamstring,” buka Sherwood kepada laman resmi klub. “Saya tidak pernah mengalaminya saat masih bermain. Namun kini saya mengalaminya justru saat menjadi manajer.

“Saya sejatinya hendak menendang botol itu ke depan, namun ada banyak orang jadi saya pikir saya ingin bersikap sopan dan melakukan back-heel, namun justru hamstring saya yang cedera.

“Terasa sakit. Saya pasti terlihat seperti anak manja. Tapi saya memberitahu anak-anak saya untuk tidak bersikap seperti itu.

“Namun hari ini, saya pikir saya sudah tenang," tutupnya.

Bandar Poker - Tim Sherwood Cedera Akibat Tendang Botol Air Mineral


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar