Senin, 10 Agustus 2015

Bandar Poker - Depay Bangga Gunakan Baju Dengan No Punggung 7

Bandar Poker - Depay Bangga Gunakan Baju Dengan No Punggung 7

Setelah mewarisi baju yang ditinggalkan oleh Angel Di Maria, pemain asal Belanda ini siap memenuhi ekspektasi yang kini dibebankan kepadanya.


Depay bangga kenakan nomor 7.

Bandar Poker


Memphis Depay merasa bangga sekaligus merasa terhormat bisa mewarisi baju dengan nomor punggung 7 di Manchester United dan berharap bisa menjawab harapan publik yang banyak tertuju kepadanya.

Menyusul perginya Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain, Depay diberikan keistimewaan untuk mengenakan nomor punggung tersebut, mengikuti jejak mantan pesepakbola klub seperti Cristiano Ronaldo, David Beckham, Eric Cantona, dan George Best.

“Ya, tentu saja saya menyadari tekanan dan sejarah dari baju ini,” ujar Depay, Minggu (9/8), sehari setelah ia menjalani debutnya di Liga Primer Inggris dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0.

“Saya menghargai sejarah yang terkandung di dalamnya, tetapi saya ingin menjadi diri saya sendiri. Saya merasa terhormat bisa mendapat baju nomor punggung 7 dan akan memakainya dengan rasa bangga,”

“Tahun lalu, saya bermain dengan nomor punggung 7 [di PSV Eindhoven] dan saya mencetak banyak gol. Jadi saya sangat percaya diri dengan nomor tersebut,” imbuh pemain sayap berusia 21 tahun ini.

Bandar Poker - Depay Bangga Gunakan Baju Dengan No Punggung 7


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar