Sabtu, 15 Agustus 2015

Bandar Poker - Verratti Kagum Pada Ibrahimovic Dan Thiago Motta

Bandar Poker - Verratti Kagum Pada Ibrahimovic Dan Thiago Motta

Marco Verratti sangat berharap agar Thiago Motta dan Ibrahimovic tetap bertahan di Paris pada musim panas ini.


Verratti Motta Ibrahimovic PSG

Bandar Poker


Marco Verratti mengaku senang gelandang Thiago Motta dipastikan bertahan di Paris Saint-Germain, dan ia berharap Zlatan Ibrahimovic, juga melakukan hal yang sama meski diminati oleh klub lain.

Seperti yang telah diketahui, striker asal Swedia tersebut dikabarkan berpeluang untuk kembali ke Serie A Italia untuk memperkuat AC Milan, meskipun sampai saat ini masih belum ada yang nyata.

"Ibrahimovic dan Motta adalah pemain hebat, jadi wajar apabila tim lain tertarik untuk mendatangkan mereka," ujar Verratti dikutp BBMPoker.com. "Tentu saja, saya lebih ingin mereka bertahan di PSG karena mereka pemain yang penting. Mereka adalah pemain yang paling banyak membantu saya beradaptasi di PSG.

Ditanya mengenai pemain Italia favoritnya, Verratti juga tidak segan menyebut rekan setimnya tersebut. "Saya benar-benar mengagumi Thiago Motta, jadi saya harus memilihnya. Saya benar-benar senang berkembang sebagai pemain di samping dia," ujarnya.

Mengenai Ibrahimovic, Verratti juga tidak kalah terkesan, ia mengatakan: "Dia pemain yang unik. Saya tidak pernah melihat pemain seperti dia."

Bandar Poker - Verratti Kagum Pada Ibrahimovic Dan Thiago Motta


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar