Rabu, 12 Agustus 2015

Bandar Poker - Cesare Maldini Anggap Harga Mahal Romagnoli Pantas

Bandar Poker - Cesare Maldini Anggap Harga Mahal Romagnoli Pantas

Cesare Maldini, Mantan pemain sepakbola AC Milan, berpendapat, Alessio Romagnoli harus berada di klub setidaknya sembilan tahun untuk menjadi pemain yang profesional/handal.


Cesare Maldini

Bandar Poker


Mantan pemain sepakbola AC Milan Cesare Maldini menilai biaya yang terbilang besar dikeluarkan oleh klub untuk mendapatkan bek AS Roma Alessio Romagnoli terbilang pantas.

Seperti diketahui, sang pemain muda berhasil dibawa dari klub ibu kota setelah Rossoneri berani mengeluarkan dana tak kurang dari €25 juta di musim panas ini.

Bagi Maldini, Romagnoli suatu saat akan membayar lunas harga mahal dirinya.

"Jika Milan telah mengambil langkah seperti ini, itu artinya mereka percaya padanya," ujar Maldini dikutip BBMPoker.com.

"Dia juga mungkin harganya bisa lebih atau kurang, akan tetapi mereka yakin padanya, jadi mereka mendatangkannya dengan mengesampingkan harga," nilai Maldini.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus, masih sangat muda. Dia memiliki kualitas untuk bermain dengan bagus. Dia berada di tim yang mana kini mereka fokus pada pemain muda."

"Untuk menjadi pemain yang profesional/handal, dia sekarang harus bermain setidaknya sembilan tahun di Milan. Akan tetapi, untuk sekarang, saya menikmati transfer ini, sungguh bagus."

Bandar Poker - Cesare Maldini Anggap Harga Mahal Romagnoli Pantas


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar