Minggu, 09 Agustus 2015

Bandar Poker - United Diyakini Bisa Menangkan Liga Champions

Bandar Poker - United Diyakini Bisa Menangkan Liga Champions

Hasil undian yang mempertemukan United dengan Club Brugge membuat The Reds diyakini bakal mengulangi prestasi yang terjadi tujuh tahun silam.


Manchester United Diyakini Bisa Menangkan Liga Champions

Bandar Poker


Sekretaris Manchester United John Alexander menyambut gembira hasil undian play-off Liga Champions yang digelar di Nyon, Jumat (7/8).

Pasukan Louis van Gaal akan bertemu Club Brugge, yang artinya mereka terhindar dari tim kuat sepert Lazio, AS Monaco dan CSKA Moskwa, dan diprediksi melaju mulus ke fase grup turnamen antar klub terakbar Eropa.

Alexander mengungkap keyakinannya Setan Merah mampu memenangkan Liga Champions musim ini.

“Kami sangat senang untuk kembali ke kompetisi. Kami kembali ke tempat yang kami inginkan,” ucap Alexander dikutip BBMPoker.com.

“Sepakbola Belgia berada di tingkat atas dan kami memiliki dua pemain Belgia [Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini] di tim yang membuat kami mengikuti apa yang terjadi di sana. Kami menatap tiap pertandingan dengan percaya diri.

“Kami pikir kami bisa memenangkan kompetisi."

United terakhir kali meraih trofi Si Kuping Kembar pada 2008 setelah membekuk Chelsea melalui adu penalti di Moskwa, tapi mereka absen di kompetisi musim lalu setelah hanya finis peringkat ketujuh pada 2013-14.

Wayne Rooney dkk akan bertanding melawan Club Brugge di Old Trafford pada leg pertama, pada tanggal18 Agustus, sementara laga kedua di Jan Breydel Stadium digelar delapan hari kemudian.

Bandar Poker - United Diyakini Bisa Menangkan Liga Champions


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar